Dealer Honda dan AHASS di Jawa Barat Terapkan Protokol Kesehatan

Dealer Honda dan AHASS di Jawa Barat Terapkan Protokol Kesehatan

Main Dealer Honda dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) milik PT Daya Adicipta Motora (DAM) di Jawa Barat mempersiapkan adaptasi kebiasaan baru. Adaptasi ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan demi memberikan perlindungan bagi konsumen Honda maupun karyawannya.

Fenny Hasibuan selaku General Manager Honda Customer Care Center PT DAM menyebutkan komitmennya untuk terus melayani kebutuhan konsumen. Penerapan pun dilakukan di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi AHASS.

   Baca Juga: Terungkap Nama Resmi Motor Cruiser Keeway 250 cc V-Twin

"Kami terus berkomitmen untuk dapat melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda. Penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang sudah dilakukan di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Honda atau AHASS. Hal ini demi memberikan keamanan dan kenyamanan seluruh konsumen dan karyawan," pungkas Fenny dalam keterangan tertulis.

Protokol kesehatan dealer honda jawa barat

 

Prosedur kesehatan yang diterapkan dealer Honda dan AHASS di Jawa Barat dimulai dari pengecekan suhu tubuh. Kemudian konsumen wajib menggunakan masker, menerapkan physical distancing. Pihak dealer pun menyediakan fasilitas cuci tangan dan sabun di depan showroom serta hand sanitier di sejumlah titik.

   Baca Juga: Usai Amerika dan Thailand, Kini Vietnam Recall Kawasaki ZX-10R

Tidak hanya dari sisi konsumen, seluruh karyawan juga wajib untuk menggunakan masker. Bagi karyawan yang bertugas di Frontline, Service Advisor, dan Deliveryman diharuskan menggunakan face shield serta masker. Di sisi lainnya, Deliveryman diwajibkan menggunakan kartu sehat ketika mengirimkan unit sepeda motor ke rumah konsumen.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id