Dealer Yamaha Jawa Tengah Bagi-Bagi Sembako ke Masyarakat

Dealer Yamaha Jawa Tengah Bagi-Bagi Sembako ke Masyarakat

Wabah virus Corona yang merebak di Tanah air membuat sejumlah golongan bergerak saling membantu satu sama lain. Seperti yang dilakukan oleh dealer-dealer Yamaha di Jawa Tengah yang melakukan aksi sosial selama pandemi ini.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima OtoRider, aksi kali ini diberikan nama 'Generasi 125 Lawan Corona'. Aksi ini membagikan sejumlah wedang rempah, hand sanitizer, dan penyemprotan desinfektan ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah. Wedang jahe sendiri dibagikan karena dipercaya dapat memberikan manfaat kesehatan terhadap tubuh.

   Baca Juga: Gambar Paten Skuter Listrik Pertama Suzuki Terungkap

Kegiatan ini dilakukan oleh sejumlah dealer, seperti Yamaha Panggung Motor, Yamaha Mataram Sakti, Yamaha Sumber Baru Motor, Yamaha Deta, Yamaha Kondang Motor, Yamaha Harpindo Jaya, dan Yamaha Sumber Baru Rejeki. Kedatangan perwakilan dealer ini pun disambut secara sukacita oleh masyarakat Jawa Tengah.

Aksi Sosial Yamaha

 

Nama 'Generasi 125 Lawan Corona' ini merupakan tema yang dipilih oleh dealer sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan. Serta untuk memperkuat ikatan emosional masyarakat yang selama ini dekat dengan motor-motor Yamaha 125 cc.

   Baca Juga: TVS dan BMW Motorrad Kembali Kembangkan Motor Baru

"Terima kasih kepada tim dealer Yamaha yang telah membantu pelaksanaan pencegahan virus Corona. Semoga dengan adanya bantuan ini ikut menanggulangi penyebaran virus Corona di wilayah kami," ungkap Gilman salah satu perwakilan warga pada keterangan tertulis.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id