VIDEO: Restorasi Suzuki Smash SR Sekuriti Subang | OtoRider Do Care

VIDEO: Restorasi Suzuki Smash SR Sekuriti Subang | OtoRider Do Care

Program OtoRider Do Care hadir kembali. Kali ini, kandidat yang beruntung untuk direstorasi motornya adalah seorang petugas keamanan di salah satu bank swasta di Kota Subang, Jawa Barat.

Bernama lengkap Uden Margana, beliau menggunakan Suzuki Smash SR tahun 2008 untuk keperluannya sehari-hari. Pada restorasi kali ini, kami pun merasa sangat antusias untuk mengerjakannya agar motor kembali sehat dan bisa digunakan dalam menunjang kegiatannya.

   Baca Juga: Mick Doohan Percaya Rossi Belum Akan Pensiun Dalam Waktu Dekat

Tak hanya membawa Suzuki Smash SR milik Bapak Uden, kami pun membekalinya dengan Suzuki GSX150 Bandit untuk sementara waktu selama motornya dikerjakan. Kami langsung membawa Suzuki Smash SR miliknya ke markas OtoRider. Sesampainya di markas, motor langsung kami bongkar agar dapat mengetahui penyakit dan bagian apa yang harus diganti.

Program ini adalah bentuk kepedulian kami untuk rider yang membutuhkan dan tidak memungut biaya untuk proses restorasi. Apabila Anda ingin mengikuti program ini, atau ingin merekomendasikan seseorang yang Anda kenal, Anda bisa mendaftar di website kami htttp://www.otorider.com/docare dan ikuti petunjuk berikutnya.

Silahkan juga sambangi website kami,  http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Yamaha WR400 F Bertransformasi Jadi Flat Tracker

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id