Harley-Davidson Pabrikan Motor Pertama Dengan Fitur Android Auto

Harley-Davidson Pabrikan Motor Pertama Dengan Fitur Android Auto
Selasa, 17 Maret 2020 09:00
Brian

Konektivitas smartphone pada kendaraan menjadi semakin populer. Padahal biasanya fitur konektivitas hiburan pada kendaraan hanya hadir pada mobil saja. Tetapi kini, beberapa pabrikan motor telah memeberikan fitur konektivitas smartphone.

Seperti Harley-Davidson yang memberikan fitur konektivitas smartphone pada motornya. Walaupun Harley-Davidson bukan pabrikan pertama yang memberikan fitur konektivitas. Tetapi soal sistem hiburan Android Auto, pabrikan motor Amerika ini jadi yang perdana.

   Baca Juga: Ribuan Lady Bikers Pecahkan Rekor Dunia Naik Harley-Davidson

Dilansir dari Indianautosblog, fitur ini telah tersedia sebagai fitur standar pada 2021 Trike, 2021 CVO, dan beberapa motor turing lainnya. Produk-produk yang dapat menikmati fitur ini adalah motor yang sudah menggunakan GTS Box Infotainment system. Sedangkan untuk Apple Car Play bisa digunakan dengan headset Harley-Davidson Genuine Motor Accessories.

HD Electra Glide

 

Kemudian untuk pengguna Trike, CVO, dan motor touring lain yang telah menggunakan Box GTS tetap dapat menikmati fitur ini. Meskipun harus menunggu pembaruan dari pabrikan pada awal musim panas ini di kisaran bulan Juni-September. Pelanggan dapat melakukan pembaruan sistem sendiri atau dengan dukungan dealer resmi.

   Baca Juga: MotoGP Belum Dimulai, Pembalap Terancam Tak Terima Gaji

Dengan adanya fitur Android Auto ini, pemilik Harley-Davidson dapat mengakses aplikasi smartphone favorit. Misalnya navigasi akan menjadi lebih mudah dengan Google Maps. Berbagai informasi juga dapat diakses seperti cuaca dan perintah suara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.