Federal Oil Bagi-Bagi Masker Gratis ke Pengendara Motor

Federal Oil Bagi-Bagi Masker Gratis ke Pengendara Motor
Kamis, 14 Mei 2020 14:00
Brian

Merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19 membuat pemerintah harus membatasi sejumlah kegiatan di lingkungan masyarakat. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pun digaungkan agar dapat menghentikan laju penyebaran virus.

Meski demikian, tidak semua elemen masyarakat dapat mengikuti anjuran pelaksanaan PSBB. Sebagian masyarakat masih perlu bekerja demi menggerakkan ekonomi mereka. Tentunya kegiatan di luar rumah harus dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, salah satunya adalah penggunaan masker.

   Baca Juga: Bimota Resmi Rilis Gambar Motor Sport Retro KB4

Atas dasar tersebut, Federal Oil memberikan solusi dengan mengadakan program pemberian ribuan masker. Pembagian masker ini dilakukan kepada konsumen dan para pengguna sepeda motor yang masih melakukan aktivitas dan berkendara di tengah wabah. Program ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian, mengingat harga masker yang mahal.

Federal Oil Bagi-Bagi Masker

 

"Ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami ke konsumen dan pengguna motor dalam memberikan solusi aman. Tentunya dengan tetap memperhatikan physical distancing dengan orang sekitarnya. Kami juga berharap melalui program ini dapat memberikan nilai positif bagi kami agar terus dekat dengan konsumen," ujar Sri Adinegara selaku Federal Oil Manager dalam keterangan tertulis, Kamis (5/14).

   Baca Juga: Nama TVS Ronin Terdaftar, Segmentasi Produk Masih Dipertanyakan?

Junaidi yang merupakan mitra ojek online di Semarang pun kebagian masker gratis dari Federal Oil. Dirinya menyebutkan, pembagian masker ini sangatlah bermanfaat baginya. Mengingat dirinya harus tetap bekerja demi mendulang ekonomi keluarga.

"Program pembagian masker ini sangat bermanfaat dan membantu kami dalam mendapatkan masker. Apalagi saya yang mau tidak mau harus terus bekerja. Ditambah saya juga harus menjaga diri ditengah kondisi wabah seperti ini," ujar Junaidi.

Pembagian masker dari Federal Oil disebutkan tetap menjaga jarak aman dan menghindari kerumunan. Tim yang bertugas berkeliling ke berbagai lokasi untuk pembagian masker. Kegiatan ini dilakukan di area yang terkena dampak langsung seperti di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Bali.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.