Gambar Benelli SRK600 Bocor Sebelum Diluncurkan

Gambar Benelli SRK600 Bocor Sebelum Diluncurkan
Rabu, 20 Mei 2020 15:00
Brian

Benelli SRK600 merupakan motor baru yang tengah dipersiapkan oleh merek asal Italia itu. Kabarnya motor ini akan menggantikan posisi TNT 600 di line-up Benelli. Namun, kali ini sebuah gambar mata-mata menangkap tampilan SRK600 yang telah selesai diproduksi.

Dilansir dari Visordown, gambar mata-mata ini tampaknya diambil dari lantai produksi di pabrik Benelli. Hal tersebut dapat diartikan bahwa Benelli SRK600 ini sudah dekat dengan tanggal peluncuran resminya. Meskipun motor ini hanya satu unit saja di sebuah pabrik yang terlihat sangat luas itu.

   Baca Juga: Terungkap! Benelli 600N 4-Silinder akan Segera Dirilis

Secara tampilan, SRK600 masih menggunakan kerangka teralis yang melindungi mesin seperti kebanyakan motor-motor Italia. Kemudian penggunaaan suspensi upside down yang besar membuat tampilannya menjadi sangat kekar. Garis bodi pada motor ini tampak meruncing mulai dari shroud depan hingga ke buritan belakang.

Spy shot Benelli SRK600

Soal fitur-fiturnya dikabarkan, SRK600 mendapatkan dashboard full LED dengan layar TFT. Perangkat keyless juga telah tersedia, dimana fitur ini sangat jarang ditemukan pada motor kelas menengah. Perangkat keamanan seperti ABS pun telah disematkan, namun ada kabar bahwa motor ini juga akan memiliki teknologi IMU (Initial Measurement Unit).

   Baca Juga: Bertanda Tangan Jokowi, Motor Listrik Gesits Dilelang Rp 2,5 Miliar

Uniknya Benelli SRK600 ini telah menggunakan perangkat pengereman dari Brembo dengan kaliper monoblok M4 yang dipasang secara radial. Pengereman ini memiliki konfigurasi dua disc brake di depan dan satu disc brake di belakang.

Mengenai peluncurannya, saat ini sangat sulit ditebak kapan motor ini akan mulai dipasarkan. Terutama ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda berbagai negara di dunia. Meski demikian, setidaknya kita telah mengetahui kehadiran motor baru dari Benelli ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.