Gubernur Sulawesi Selatan Hadiahkan Motor Listrik pada Korban Bully

Gubernur Sulawesi Selatan Hadiahkan Motor Listrik pada Korban Bully
Kamis, 21 Mei 2020 06:00
Brian

Korban bullying alias perundungan yang terjadi di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, yaitu Rizal, mendapatkan hadiah. Gubernur setempat, yakni Nurdin Abdullah memberikan satu unit motor listrik. Selain itu, terdapat beasiswa pendidikan sebesar Rp 500 ribu perbulannya selama 3 tahun.

Beasiswa tersebut merupakan sumbangan pribadi dari Nurdin Abdullah. Sementara satu unit motor listrik merek BF adalah sumbangan dari Koran Sindo Makassar. Penyerahan kedua hadiah ini dilakukan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan kepada Rizal.

   Baca Juga: Bajaj Beri Gebrakan Baru, Bakal Hadirkan Pulsar RS400

"Saya secara pribadi memberikan beasiswa selama 3 tahun, satu bulan dikasih Rp 500.000. Terus ada motor dari rekan kami, dari Biro Sindo, motornya itu motor listrik. Tentunya (Rizal) belum bisa pakai motor, jadi mungkin bapaknya atau ibunya bisa gunakan," ujar Nurdin dalam sebuah video yang diunggah di akun sosial media Twitter miliknya, Selasa (19/5).

Hadiah motor listrik Rizal penjual jalangkote

Motor listrik yang diberikan kepada Rizal adalah BF BEE dengan harga mencapai Rp 13,2 juta berdasarkan informasi dari salah satu e-commerce. Motor ini memiliki tenaga listrik mencapai 1.000W yang ditenagai oleh baterai 60V20AH Lead Acid Battery. Dengan spesifikasi tersebut, BF BEE Green mampu melaju hingga kecepatan 45 km/jam dan jarak tempuhnya mencapai 55 km.

   Baca Juga: Bertanda Tangan Jokowi, Motor Listrik Gesits Dilelang Rp 2,5 Miliar

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Rizal ramai diberitakan sebagai korban perundungan oleh beberapa orang. Rizal sendiri usai pulang sekolah selalu membantu orang tuanya menjual gorengan Jalangkote menggunakan sepeda. Akibat kejadian perundungan itu, Rizal mengalami luka-luka pada lengan kriinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.