Generasi Terbaru Vespa S 125 i-get Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Generasi Terbaru Vespa S 125 i-get Resmi Meluncur, Berapa Harganya?
Jumat, 28 Agustus 2020 14:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia secara resmi menghadirkan generasi terbaru dari Vespa S 125 i-get model 2020. Peluncuran ini sendiri dilakukan secara virtual pada Jumat (28/8). Di model terbarunya ini, Vespa S 125 i-get hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan dinamis.

   Baca Juga: Yamaha NMax 155 Sudah Disegarkan, Kapan Giliran Aerox?

"Vespa S baru hadir dengan tampilan yang benar-benar gaya dan dinamis. Tampilan yang lebih muda, lebih segar, dan lebih sporty. Vespa S 125 terbaru ini membawa gaya yang disempurnakan dan fungsionalitas yang ditingkatkan," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa S 125 i-get 2020

Sejumlah ubahan pun tersemat pada skutik asal Italia ini, mulai dari sisi tampilan serta fungsionalitasnya. Nah, apa saja perubahannya?

Vespa S 125 i-get 2020

Secara fitur, Vespa S 125 i-get dibekali dengan lampu depan terbaru, DRL dengan LED, USB charger, serta panel instrumen modern. Selain itu, sentuhan warna hitam juga tersemat di beberapa bagian, seperti spion, pelek, hingga bodi.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Honda CB400F Bergaya Cafe Racer Sederhana

Skutik ini sendiri hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Blue Vivace, Black Vulcano, dan Grey Titanio. Warna ini diklaim lebih mempertegas kesan fresh, maskulin, dan sporty. Skutik ini dibanderol sebesar Rp 39 juta on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.