Yamaha MX King 150 Livery MotoGP Meluncur Terbatas di Malaysia, Berapa Harganya?

Yamaha MX King 150 Livery MotoGP Meluncur Terbatas di Malaysia, Berapa Harganya?

 

Yamaha Y15ZR atau di Indonesia lebih dikenal sebagai MX King 150 hadir dengan livery MotoGP Monster Energy di Malaysia. Motor ini dihadirkan oleh distributor Hong Leong Yamaha Motor (HLYM) dalam produksi terbatas.

Y15ZR GP Edition, seperti dikutip dari Paultan, terinspirasi dari livery yang digunakan oleh tim balap MotoGP Monster Energy Yamaha. Nantinya, setiap motor ini akan dilengkapi dengan sertifikat kepemilikan dan satu set jam tangan pintar eksklusif.

   Baca Juga: Honda CBR600RR Resmi Hadir, Tenaga Tembus 121 PS

Secara performa, motor ini dibekali mesin 150 cc, satu silinder, serta berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan dari motor ini sebesar 15,4 PS pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Yamaha Y15ZR atau MX King 150 Monster Energy MotoGP

 

Di bagian kaki-kakinya, motor ini mengandalkan pelek 17 inci serta dibalut ban ukuran 90/80 di depan dan 120/70 di belakang. Sementara itu, sektor suspensinya menggunakan tipe teleskopik di depan dan monoshock di belakang.

   Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Keluarkan Aturan Ganjil Genap Motor

Nah, berapakah banderol harganya? Di Malaysia motor ini dihargai sebesar RM 8.868 atau sekitar Rp 31 jutaan. Di Indonesia sendiri, motor ini mengandalkan detail spesifikasi yang serupa dan dijual seharga Rp 24,3 jutaan on the road Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id