Harga Yamaha All New NMax Naik Ratusan Ribu!

Harga Yamaha All New NMax Naik Ratusan Ribu!

 

Yamaha All New NMax merupakan skutik bongsor yang diperkenalkan pada akhir tahun 2019 lalu. Skuter matic ini telah mengeluarkan harga banderolnya pada kedua variannya. Namun salah satu varian NMax terpantau mengalami kenaikan harga.

Yamaha All New NMax tipe standar mendapatkan kenaikan harga yang cukup signifikan, yaitu Rp 250.000. Sehingga harga motor tersebut dari semulanya Rp 29,5 juta, kini menjadi Rp 29,75 juta. Saat dikonfirmasi kepada pihak Yamaha, ternyata terdapat beberapa sebab terjadinya kenaikan pada NMax versi standar itu.

   Baca Juga: All New NMax Bisa Subtitusi Part dengan Aerox dan R15?

"Sebenarnya kenaikan itu dipicu banyak hal, satu itu kan BBN, lalu kebijakan pemerintah daerah, jadi bukan sisi Yamaha saja. Menyesuaikan, sebenarnya kami tahan-tahan untuk harganya. Kami sudah saatnya naik harga, ya naik harga," ujar M Abidin selaku GM After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Rabu (3/10).

Subtitusi Part All New NMax

 

Abidin mengatakan, meskipun terjadi kenaikan harga, kenyataannya konsumen tetap menginginkan NMax. Hal ini disebabkan oleh tingginya permintaan dari konsumen sehingga terjadi inden. Namun saat ditanyakan mengenai masa inden, Abidin tidak membarikan informasi tersebut.

   Baca Juga: Yamaha Cari Teknisi Terbaik untuk Dibawa ke Jepang

"Saya engga bisa bilang berapa banyak, nanti malah dimanfaatkan sama orang yang engga bertanggung jawab," pungkasnya.

Saat ini terpantau melalui website Yamaha, kenaikan All New NMax hanya terjadi pada versi standarnya saja. Sedangkan pada varian tertinggi yaitu ABS/Connected harga banderolnya masih sama seperti yang diumumkan beberapa waktu lalu.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id