Harley-Davidson Luncurkan FXDR 114 Limited Edition

Harley-Davidson Luncurkan FXDR 114 Limited Edition
Minggu, 24 Mei 2020 13:00
Brian

Pabrikan motor besar Amerika Serikat, Harley-Davidson telah meluncurkan edisi terbatas dari FXDR. Edisi terbatas ini hanya dipasarkan untuk negara Inggris dan Irlandia saja. Hanya terdapat 30 model custom softail yang dinamakan FXDR 114 Limited Edition yang diluncurkan.

Dilansir dari Visordown, model yang dibuat hanya sedikit ini dikerjakan oleh rumah desain khusus custom dengan bantuan pelukis di Inggris. Perubahan yang dirangkai pun tidak terlalu signifikan, melainkan hanya menambah kecantikan tampilannya saja.

   Baca Juga: Perbandingan Konsumsi BBM Supra GTR 150 vs MX King 150. Siapa Lebih Irit?

Perbedaan pada edisi terbatas ini memperlihatkan paduan warna antara putih, emas, dan hitam. Sentuhan ketiga warna ini diaplikasikan hampir pada seluruh bagian motor. Bahkan kelir emas menghiasi pipa-pipa pembuangan yang sangat besar di bagian tengah.

Harley-Davidson FXDR 114 Limited Edition

Namun untuk spesifikasinya, Harley-Davidson FXDR 114 Limited Edition ini masih sama seperti model standarnya. Menggendong mesin Milwaukee-eight 114 yang memiliki kapasitas 1.868 cc dengan pembakaran injeksi ESPFI. Spesifikasinya itu membuat motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 90 dk di 4.500 rpm dan torsi 160 Nm di 3.500 rpm.

   Baca Juga: Hampir Setahun Mengaspal, Berikut Harga Honda ADV150 Bekas

Harley-Davidson FXDR 114 Limited Edition ini dibanderol dengan harga 18.345 poundsterling atau setara dengan Rp 330 juta. Sedangkan versi standarnya dibanderol dengan harga 17.995 poundsterling atau setara Rp 324 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.