Harley-Davidson Luncurkan FXDR 114 Limited Edition

Harley-Davidson Luncurkan FXDR 114 Limited Edition

Pabrikan motor besar Amerika Serikat, Harley-Davidson telah meluncurkan edisi terbatas dari FXDR. Edisi terbatas ini hanya dipasarkan untuk negara Inggris dan Irlandia saja. Hanya terdapat 30 model custom softail yang dinamakan FXDR 114 Limited Edition yang diluncurkan.

Dilansir dari Visordown, model yang dibuat hanya sedikit ini dikerjakan oleh rumah desain khusus custom dengan bantuan pelukis di Inggris. Perubahan yang dirangkai pun tidak terlalu signifikan, melainkan hanya menambah kecantikan tampilannya saja.

   Baca Juga: Perbandingan Konsumsi BBM Supra GTR 150 vs MX King 150. Siapa Lebih Irit?

Perbedaan pada edisi terbatas ini memperlihatkan paduan warna antara putih, emas, dan hitam. Sentuhan ketiga warna ini diaplikasikan hampir pada seluruh bagian motor. Bahkan kelir emas menghiasi pipa-pipa pembuangan yang sangat besar di bagian tengah.

Harley-Davidson FXDR 114 Limited Edition

Namun untuk spesifikasinya, Harley-Davidson FXDR 114 Limited Edition ini masih sama seperti model standarnya. Menggendong mesin Milwaukee-eight 114 yang memiliki kapasitas 1.868 cc dengan pembakaran injeksi ESPFI. Spesifikasinya itu membuat motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 90 dk di 4.500 rpm dan torsi 160 Nm di 3.500 rpm.

   Baca Juga: Hampir Setahun Mengaspal, Berikut Harga Honda ADV150 Bekas

Harley-Davidson FXDR 114 Limited Edition ini dibanderol dengan harga 18.345 poundsterling atau setara dengan Rp 330 juta. Sedangkan versi standarnya dibanderol dengan harga 17.995 poundsterling atau setara Rp 324 jutaan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id