Helm Cargloss Jadi Pilihan Tim Raimas Polres Depok

Helm Cargloss Jadi Pilihan Tim Raimas Polres Depok

Tim Pengurai Massa (Raimas) Reborn Polres Depok kerap menggunakan helm Cargloss dalam operasionalnya. Kali ini, Cargloss kembali mendukung tim Raimas Polres Depok dengan memfasilitasi mereka dengan helm terbaru. Helm yang diberikan adalah Cargloss eksklusif model Former Text 1.

Kerjasama antara Cargloss helmet dan Raimas Reborn Polres Depok telah berjalan sejak tahun 2011 lalu. Sejak saat itu, Cargloss helmet telah digunakan oleh tim khusus dari Polres Depok sebagai perangkat perlindungan kepala. Kali ini, Cargloss Former Text 1 diserah terimakan secara simbolis di Yamaha Mekar Cibinong.

   Baca Juga: SYM VF3i, Motor Bebek Bermesin 185 cc Mirip Honda Supra GTR 150

Rizky Ameng selaku Marketing Cargloss Helmet mengatakan produknya telah memiliki standar nasional alias SNI. Kerjasama ini didasari atas mobilitas tin Raimas reborn yang sangat aktif dalam berkendara. Sehingga terdapat kepedulian untuk memberikan dukungan dalam menunjang keselamatan berkendara.

Tim Raimas Polres Depok Helm Cargloss

 

"Melihat mobilitas Raimas Reborn Polres Depok yang sangat aktif, sehingga kami ada kepedulian terhadap keselamatan berkendara mereka. Kepedulian ini diwujudkan dengan mesupport helm yang berkualitas untuk kebutuhan dan keselamatan tim dalam menjaga keamanan," ujar Rizky dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Tom Cruise Lakukan Aksi Gila, Loncat ke Jurang Menggunakan Motor

Sebagai tambahan informasi, Cargloss Former Text 1 merupakan helm tipe full face semi trail yang menggunakan pad dan clean visor. Helm jenis ini dianggap sangat cocok untuk digunakan operasional tim Raimas Reborn Polres Depok. Helm untuk tim khusus ini juga dibuat dengan warna eksklusif dan desain khusus berlogo Raimas Reborn Polres Depok. 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id