Honda Berikan Tampilan Lebih Segar Pada Vario Series

Honda Berikan Tampilan Lebih Segar Pada Vario Series

Honda memberikan tampilan yang lebih segar pada produk skutik paling populer miliknya yakni Vario 150 dan Vario 125. Pada penyegaran kali ini, PT Astra Honda Motor (AHM) tetap memberikan nuansa sporti dengan warna dan striping baru.

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan Vario telah banyak dipercaya masyarakat. Menurutnya penyegaran yang dihadirkan kali ini dikembangkan demi memenuhi harapan penggunanya. Selain itu pihaknya juga ingin memberikan pilihan yang lebih banyak kepada calon konsumen.

Penyegaran New Honda Vario

 

“Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari,” ujar Thomas melalui keterangan tertulis yang diterima OtoRider, Senin (6/8).

   Baca Juga: Menelisik Kehadiran Motor Cruiser Keeway 250 cc V-Twin

Honda Vario 150 mendapatkan penyegaran dengan pilihan warna dan stripe baru pada varian sporty, yakni Sporty White Red dan Sporty Black Red. Kemudian pada varian eksklusif disematkan pelek berwarna gold di pilihan warna Exclusive Matte Black. Selain itu Honda menghadirkan 3D emblem pada pilihan warna Exclusive Matte Silver.

Penyegaran New Honda Vario

 

Pada kelas 125, Vario mendapatkan penyegaran warna pada CBS-ISS yakni Advance White. Pada tipe CBS juga hadir dalam desain stripping dan pilihan warna terbaru yakni Advance Black dan Advance Red. Semua pilihan warna terbaru ini melengkapi warna-warna yang telah dipasarkan sebelumnya.

   Baca Juga: Gambar Konsep CBR 250 Empat Silinder Muncul Ke Publik

Perihal harganya, New Honda Vario 150 Exclusive dijual dengan harga Rp 24,1 juta. Sedangkan varian terbaru New Honda Vario 15 Exclusive Matte Black dan New Vario 150 Sporty Series dibanderol seharga Rp 24,3 juta. Kemudian untuk New Vario 125 CBS dipasarkan dengan harga Rp 20,6 juta dan untuk New Vario 125 CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 21,5 juta.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id