Triumph Trident Berbalut Kamuflase, Segera Rilis Awal 2021?

Triumph Trident Berbalut Kamuflase, Segera Rilis Awal 2021?

Triumph belakangan ini dikabarkan tengah menyiapkan produk motor terbarunya bergaya naked sport. Produk yang diduga adalah Triumph Trident itu disinyalir bakal segera dirilis pada kuartal pertama tahun 2021.

Triumph Trident, seperti dikutip dari Paultan, disebutkan sedang melakukan tahap pengujian akhir di Triumph Hinckley. Selain itu, tampilan motor ini juga telah beredar dengan menggunakan kamuflase di hampir seluruh bagian bodinya.

   Baca Juga: Motor Dilengkapi Idling Stop System, Kapan Fitur Ini Bekerja?

Secara desain, motor ini memiliki posisi duduk serta stang yang tegak, khas sebuah naked sport bike. Bagian kursi juga terlihat menyatu antara pengendara dan pembonceng.

Triumph Trident

 

Urusan performa, tampak motor ini menggunakan mesin berkonfigurasi 3-silinder segaris. Bagian knalpotnya sendiri menggunakan model underbelly. Nah, bagaimana dengan kaki-kakinya?

   Baca Juga: Raih Podium Tiga Kali Beruntun, Joan Mir Cetak Sejarah

Triumph Trident terlihat dibekali dengan suspensi depan upside down serta monoshock di belakang. Sektor pengeremannya menggunakan tipe cakram ganda di roda depannya serta cakram tunggal di belakang.

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait waktu peluncuran, detail spesifikasi mesin, serta kisaran harganya. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk ditunggu di pasar roda dua Indonesia?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id