Triumph Trident Berbalut Kamuflase, Segera Rilis Awal 2021?

Triumph Trident Berbalut Kamuflase, Segera Rilis Awal 2021?
Rabu, 30 September 2020 15:00
Thio Pahlevi

Triumph belakangan ini dikabarkan tengah menyiapkan produk motor terbarunya bergaya naked sport. Produk yang diduga adalah Triumph Trident itu disinyalir bakal segera dirilis pada kuartal pertama tahun 2021.

Triumph Trident, seperti dikutip dari Paultan, disebutkan sedang melakukan tahap pengujian akhir di Triumph Hinckley. Selain itu, tampilan motor ini juga telah beredar dengan menggunakan kamuflase di hampir seluruh bagian bodinya.

   Baca Juga: Motor Dilengkapi Idling Stop System, Kapan Fitur Ini Bekerja?

Secara desain, motor ini memiliki posisi duduk serta stang yang tegak, khas sebuah naked sport bike. Bagian kursi juga terlihat menyatu antara pengendara dan pembonceng.

Triumph Trident

 

Urusan performa, tampak motor ini menggunakan mesin berkonfigurasi 3-silinder segaris. Bagian knalpotnya sendiri menggunakan model underbelly. Nah, bagaimana dengan kaki-kakinya?

   Baca Juga: Raih Podium Tiga Kali Beruntun, Joan Mir Cetak Sejarah

Triumph Trident terlihat dibekali dengan suspensi depan upside down serta monoshock di belakang. Sektor pengeremannya menggunakan tipe cakram ganda di roda depannya serta cakram tunggal di belakang.

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait waktu peluncuran, detail spesifikasi mesin, serta kisaran harganya. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk ditunggu di pasar roda dua Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.