Honda Forza 350 Bakal Debut Di Thailand pada 13 Juli. Apa Ubahannya?

Honda Forza 350 Bakal Debut Di Thailand pada 13 Juli. Apa Ubahannya?

Kabar kemunculan generasi terbaru Honda Forza kian santer terdengar. Skutik gambot ini pun diduga bakal segera mengawali debutnya di Thailand pada 13 Juli 2020 bertepatan dengan diadakannya ajang pameran Motor Show.

Seperti disebutkan oleh GreatBiker, Honda Forza terbaru disinyalir bakal mengandalkan mesin berkapasitas 330 cc. Ubahan di sektor performa pun diyakini bakal membuat akselerasi motor ini lebih baik dari pesaingnya, Yamaha XMAX 300.

   Baca Juga: Vinales: Rossi dan Quartararo Bukanlah Ancaman, Tapi...

Menariknya lagi, skutik ini pun diduga akan dilengkapi dengan teknologi VTEC (Variable Valve Timing & Lift Electronic Control). Sebelumnya, terdapat bocoran gambar paten mesin berteknologi katup variabel VTEC dari Honda.

Gambar paten teknologi VTEC Honda

Dari segi fitur, Forza 350 kabarnya akan disematkan sistem kontrol traksi HSTC (Honda Selectable Torque Control), rem ABS, hingga windshield elektrik. Sementara itu, secara desain nampaknya tak ada ubahan signifikan secara tampilannya. Hal ini dikarenakan Forza memiliki usia yang masih terbilang muda, yakni 2 tahun.

Honda Forza 250

Sekadar tambahan informasi, di Indonesia Forza dikenal dengan kubikasi mesin 250 cc atau tepatnya 249,01 cc. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini sebesar 23,1 dk pada 7.500 rpm dan torsi 24 Nm pada 6.250 rpm.

   Baca Juga: Abus Luncurkan Perangkat Pengunci Cakram Motor Terkoneksi Bluetooth

Skutik ini pun memiliki beberapa pilihan warna di Tanah Air, seperti Mat Gunpowder Black Metallic, Pearl Horizon White, serta Sword Silver Metallic. Untuk harganya, skutik tersebut dibanderol sebesar Rp 83.810.000 on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id