Pindah ke Repsol Honda, Pol Espargaro Yakin Bisa Saingi Marquez

Pindah ke Repsol Honda, Pol Espargaro Yakin Bisa Saingi Marquez
Jumat, 3 Juli 2020 11:00
Thio Pahlevi

Rumor kepindahan pembalap KTM, Pol Espargaro ke Repsol Honda semakin berhembus kencang. Kabarnya, ia akan menggantikan Alex Marquez di tim tersebut untuk bertandem dengan Marc Marquez.

Menanggapi hal tersebut, Bos Tim Red Bull KTM Tech3, Herve Poncharal pun memberikan komentarnya. Menurutnya, Espargaro diyakini bakal bisa bersaing dengan Marc di Repsol Honda.

   Baca Juga: AJM Skuter, Bengkel Spesialis Perawatan Vespa Matik Harian Hingga Balap

"Espargaro pergi ke sana (Repsol Honda) dan, jauh di dalam dirinya, dia yakin bisa menantang Marc Marquez. Kita harus menunggu musim 2021 untuk sesuatu yang sangat menarik, melihat nomor 93 dan 44 berdampingan dengan motor yang sama," ujar Poncharal dilansir dari Crash.

Pol Espargaro

Poncharal menambahkan, Espargaro merupakan sosok yang luar biasa dan selalu positif. Bahkan, selama Espargaro di KTM dirinya telah memberikan beragam hal dan KTM dinilai banyak berutang pada apa yang telah dilakukannya.

   Baca Juga: Abus Luncurkan Perangkat Pengunci Cakram Motor Terkoneksi Bluetooth

"Jadi itu cerita yang bagus. Kedua orang ini (Marc dan Espargaro) punya sejarah yang sama. Karir bersama. Dan sekarang kita akan melihat keduanya di motor yang sama, di tim yang sama, serta dengan gaya agresif yang sama," jelas Poncharal.

Kabar bergabungnya Espargaro ke Honda pun membuat Alex Marquez juga diterpa gosip kepindahannya ke tim lain. Rumor beredar, Alex diduga akan dipindahkan ke tim LCR Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.