Honda Motor Salurkan Bantuan Kesehatan Kepada Masyarakat

Honda Motor Salurkan Bantuan Kesehatan Kepada Masyarakat

Selama penyebaran virus corona alias Covid-19, berbagai pihak banyak yang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Seperti PT Astra Honda Motor yang menyalurkan bantuan kesehatan kepada masyarakat di Jakarta dan Jawa Barat. Bantuan ini merupakan program Satu Hati bersama Indonesia Sehat untuk meringankan beban warga menghadapi masa sulit.

Berdasarkan keterangan resmi dari AHM, setidaknya terdapat 990 paket bantuan yang disebarkan di wilayah Jakarta dan Jawa Barat. Rinciannya, AHM membagikan 330 paket kesehatan di sekitar Plant Sunter, Jakarta Utara. Sisanya sebanyak 660 Paket kesehatan rencananya akan dibagikan untuk masyarakat sekitar pabrik AHM di Cikarang, Karawang, Cidadap, dan Bogor, Jawa Barat.

   Baca Juga: Tiga Pabrik Suzuki Indonesia Akan Berhenti Produksi Sementara

Ahmad Muhibbuddin selaku GM Corporate Communication AHM mengatakan perusahaan menyadari saat ini masyarakat membutuhkan kualitas kesejahteraan dan kesehatan yang baik. Oleh karena itu, AHM berupaya berperan aktif menjadi bagian dari perjuangan masyarakat mewujudkan Indonesia Sehat.

Bantuan Paket Kesehatan AHM

 

“Kami berharap bantuan paket kesehatan tahap pertama ini dapat meringankan beban sekaligus menjaga kesehatan masyarakat. Kami akan terus berupaya Satu Hati dan menemani masyarat dalam setiap kondisi,” ujar Muhibbuddin melalui keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: All New Yamaha Aerox 155 Digosipkan Bakal Hadir Akhir Tahun

Paket kesehatan yang diberikan kepada masyarakat ini berisi sembako untuk keperluan pangan sehari-hari. Di antaranya terdapat beras, minyak goreng, mie instan, susu, dan gula yang merupakan bahan pokok sehari-hari. Vitamin dan sabun antiseptik juga diberikan dalam paket sebagai penjaga daya tahan tubuh yang dapat mencegah penularan virus.

Pembagian paket kesehatan ini dilakukan dengan menerapkan prosedur kesehatan yang ketat demi menjaga kesehatan masyarakat. Sebelum mengambil paket kesehatan, masyarakat harus di cek suhu tubuhnya dan mengantri dengan jarak 1 meter. Selain kepada warga sekitar pabrik AHM, paket kesehatan juga diberikan kepada pedagang asongan, petugas kebersihan, pengemudi ojek, dan pekerja harian lainnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id