Honda Patenkan Teknologi Standar Samping Terbaru

Honda Patenkan Teknologi Standar Samping Terbaru
Sabtu, 18 April 2020 13:00
Thio Pahlevi

Pabrikan Honda dikabarkan telah mendaftarkan gambar paten sebuah teknologi standar motor terbarunya. Berdasarkan gambar yang beredar, standar tersebut berbentuk memanjang secara teleskopik.

   Baca Juga: BMW S1000XR Sudah Tiba di Indonesia, Kapan Segera Dirilis?

Dilansir dari Visordown, desain standar ini menunjukkan adanya mekanisme tabung yang dapat memanjang sesuai dengan kebutuhan. Setiap bagian tabung memiliki kait yang bisa mengunci satu sama lain.

Cara kerjanya, setiap tabung didorong ke bawah dan putar dudukan ke bagian belakang untuk menguncinya. Sementara itu, untuk menaikannya, Anda pelu mendorong dudukan ke depan, melepaskan kaitnya, dan pegas akan menarik tabung tersebut agar motor siap berjalan.

Namun, peranti anyar ini dinilai memiliki mekanisme yang lebih kompleks dibandingkan standar pada umumnya. Selain itu, teknologi ini juga dianggap memiliki risiko tinggi menyebabkan motor terjatuh.

   Baca Juga: 3 Solusi Membeli Motor Matic 125 cc Bekas

Bagaimana menurut Anda? Apakah teknologi ini sudah siap disematkan pada motor-motor jaman sekarang?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.