Siap Dikoleksi! Lego dan Ducati Kerjasama Produksi Panigale V4R

Siap Dikoleksi! Lego dan Ducati Kerjasama Produksi Panigale V4R

Merek mainan Lego baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan pabrikan motor asal Italia, Ducati. Dalam kerjasama tersebut, Lego menciptakan Ducati Panigale V4R yang siap dirakit dengan total 646 bagian.

   Baca Juga: 3 Solusi Membeli Motor Matic 125 cc Bekas

Dilansir dari MotoSaigon, mainan ini memiliki berbagai hal istimewa, salah satunya adalah bagian-bagian yang hampir serupa dengan aslinya. Detail bagian setang kemudi yang bisa digerakan, cakram rem depan dan belakang, pelek, ban karet, rantai, serta girboks juga dihadirkan dalam mainan ini.

Ducati Panigale V4R dan Lego

 

Bahkan, di bagian bodi motor juga terdapat detail-detail tulisan kecil yang mirip dengan Ducati Panigale V4R sungguhan. Selain itu, hadir juga suspensi depan upside down berwarna emas yang semakin melengkapi tampilannya.

Ducati Panigale V4R dan Lego

 

Untuk membuatnya berdiri tegak, motor mainan ini juga dilengkapi dengan paddock. Uniknya lagi, bagian kaki-kaki belakangnya juga dilengkapi dengan suspensi tunggal pada swing arm-nya.

   Baca Juga: Hati-Hati, Jangan Asal Pakai Sabun Saat Mencuci Helm

Lalu, bagaimana dengan harganya? Di Vietnam, Ducati Panigale V4R mainan ini dibanderol seharga 1,5 juta Dong Vietnam atau sekitar Rp 900 ribuan. Rencananya, mainan ini akan berada di pasaran mulai Juni 2020 mendatang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id