Honda Rilis Teaser Motor Matic Baru, Mirip Vario!

Honda Rilis Teaser Motor Matic Baru, Mirip Vario!

 

Honda baru-baru ini merilis iklan teaser untuk peluncuran motor matic terbaru. Cina akan menjadi pasar pertama yang menerima motor matic terbaru itu. Namun masih belum dapat dipastikan, model apa yang akan meluncur di pasar negeri bambu tersebut.

Kabar ini pertama kali diketahui melalui website resmi Wuyang Honda yang merupakan ATPM di Cina. Halaman pertama situs tersebut langsung memperlihatkan siluet motor matic baru dengan tagline "What's New about X-treme?”. Sayangnya dari teaser tersebut, tidak banyak informasi yang dapat dihimpun oleh OtoRider.

   Baca Juga: Honda Vario 150 Dapatkan Penyegaran, Selisih Hampir Rp 3 Juta

Tetapi jika melihat dari siluet motor yang ada, lampu depan motor ini mengusung teknologi yang modern. Hal ini didasari penggunaan daytime running light (DRL) berteknologi LED di bagian atas lampu utama. Desain wajah depan dari teaser tersebut pun cukup tegas dan sporty dengan garis yang tajam.

Motor Matic Baru Wuyang Honda Cina

Jika ditelisik, saat ini motor matic sport Honda hanya tersedia pada model Vario saja. Sementara di luar pasar Indonesia, Honda memiliki model lain yakni Air Blade. Kemungkinan teaser baru ini merupakan versi terkini di antara kedua model tersebut.

   Baca Juga: Honda Thailand Luncurkan Edisi Terbatas Scoopy Chupa Chups

Akan tetapi sejauh ini masih belum dapat ditebak mengenai motor matic Honda terbaru yang akan meluncur di Cina itu. Soal spesifikasi dan harga jualnya juga masih ditutup rapat oleh pabrikan sayap merah. Yang jelas, karena teaser-nya sudah ditayangkan, peluncurannya dipastikan terjadi dalam waktu dekat.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id