Husqvarna Svartpilen 200 Tertangkap Kamera Tengah Lakukan Pengujian

Husqvarna Svartpilen 200 Tertangkap Kamera Tengah Lakukan Pengujian

Pabrikan motor asal Swedia, Husqvarna nampaknya akan segera merilis motor sport bermesin 200 cc. Hal ini diketahui setelah munculnya gambar mata-mata ketika motor yang diduga Svartpilen 200 tengah melakukan pengujian di jalan raya India. Berdasarkan gambar yang beredar, motor tersebut tertangkap kamera dengan balutan warna kamuflase.

   Baca Juga: Kepindahan Rossi ke Petronas Yamaha Bakal Diumumkan di MotoGP Misano?

Husqvarna, seperti disebutkan oleh IndianAutosBlog, disinyalir bakal memperluas jajaran produknya di kelas mesin 200 cc. Sebelumnya, mereka telah lebih dulu menghadirkan Svartpilen 250 dan Vitpilen 250 pada ajang IBW 2019 lalu.

Husqvarna Svartpilen 200 Spy Shot dan 250

Secara tampilan, Svartpilen 200 kemungkinan akan mengadopsi desain dari Svartpilen 250. Bahkan sebagian besar komponen juga memiliki kemiripan. Perbedaan utama tentu saja akan terletak pada sektor mesinnya.

Husqvarna Svartpilen 200 Spy Shot dan 250

Secara performa, Husqvarna Svartpilen 200 diharapkan bakal menggunakan mesin berkapasitas 199,5 cc yang serupa dengan milik KTM Duke 200. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 25 PS dan torsi 19,3 Nm serta dipadu dengan sistem transmisi 6-percepatan.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Motor Bebek Honda per Agustus 2020

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu peluncuran serta kisaran harganya. Akan tetapi, tentu saja harganya akan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Svartpilen 250. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk ditunggu di pasar roda dua Indonesia?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id