Indonesian Custom Show, Ajang Pameran Motor Pertama di Masa Pandemi

Indonesian Custom Show, Ajang Pameran Motor Pertama di Masa Pandemi

Road Indonesian Custom Show akan digelar di Yogyakarta, tepatnya di Mal Hartono. Ajang pameran motor custom ini bakal berlangsung mulai 29 Oktober hingga 1 November mendatang. Perhelatan custom exhibition ini menjadi yang pertama digelar pada masa pandemi Covid-19.

Pameran Road to Indonesian Custom Show merupakan pemanasan dari gelaran besar sesungguhnya, yakni Indonesian Custom Show. Acara tersebut juga akan berlangsung di Yogyakarta. Pameran ini pun akan mengkampanyekan adaptasi kebiasaan baru dunia custom sesuai protokol kesehatan Covid-19.

   Baca Juga: Bocoran BMW R18 Masuk ke Indonesia, Harganya Capai Rp 1 Miliar!

Ajang Road to Indonesian Custom Show memiliki program acara yang sudah disiapkan. Di antarnya seperti Bike and Car Exhibition yang menghadirkan mobil dan motor custom dari berbagai benua. Kemudian juga terdapat Diecast Enthusiast yang berkonsep pameran custom diecast.

Custom War 2019

Foto Ilustrasi

Selain itu, Road to Indonesian Custom Show juga menghadirkan Custom Artwork Exhibition yang berupa pameran tattoo dan pinstripe. Ditambah lagi terdapat talkshow yang digelar selama pameran dengan menghadirkan pegiat otomotif Indonesia. Ajang ini pun dapat disaksikan melalui YouTube Indonesian Custom Show secara langsung.

   Baca Juga: Suzuki Rilis Burgman Street, Konsumsi BBM Diklaim 53 Km/L

"Road to Indonesian Custom Show akan semakin meriah dengan penampilan beberapa kelompok musik dari Yogyakarta. Selain itu sejumlah tenant atau brand marketplace juga turut serta dalam ajang otomotif ini," ujar Nohan Mahendra selaku Commercial Director Indonesian Custom Show dalam keterangan tertulis.

Pihak penyelenggara pun akan membagikan masker gratis kepada pengunjung Road to Indonesian Custom Show. Sejumlah protokol kesehatan pun harus ditaati oleh pengunjung, panitia, dan vendor. Di antaranya adalah dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh, wajib memakai masker dan faceshield, serta mencuci tangan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id