Suzuki Rilis Burgman Street, Konsumsi BBM Diklaim 53 Km/L

Suzuki Rilis Burgman Street, Konsumsi BBM Diklaim 53 Km/L

Suzuki Filipina kembali menghadirkan produk terbarunya bergaya skuter maxi, yakni Burgman Street. Skuter ini sendiri dihadirkan dengan mengedepankan kecanggihan, kenyamanan, dan kepraktisan. Sebelumnya, Suzuki Filipina telah merilis beberapa produk anyarnya, seperti Gixxer 250, Gixxer 250SF, dan Skydrive Crossover.

Di segi fitur, seperti dilansir dari Motopinas, Burgman Street dibekali dengan lampu berteknologi LED. Fitur ini tersemat pada lampu depan, position lamp, serta lampu belakangnya.

   Baca Juga: Posisi Klasmen MotoGP Usai Seri Teruel: Mir Kokoh di Puncak!

Fitur lainnya yang tersedia di motor ini adalah panel instrumen digital dan bagasi berukuran besar, yakni 21 liter. Sebagai skutik modern, fitur USB Charger juga sudah tersedia di kompartemen depan berukuran 2 liter pada Burgman Street ini. Tak hanya itu, tombol engine start dan kill switch terintegrasi semakin memudahkan perjalanan.

Suzuki Burgman Street

Soal desainnya, motor ini dilengkapi dengan windshield yang terinspirasi dari skuter maxi Eropa. Bagian kursi yang ditinggikan juga memberikan visibilitas berkendara lebih baik. Selain itu, deknya yang rata diklaim membuat perjalanan lebih nyaman.

Nah, bagaimana dengan performanya?

   Baca Juga: Motor Dibekali Fitur Lampu Hazard, Kapan Boleh Digunakan?

Suzuki Burgman Street mengandalkan mesin 125 cc, 4-Tak, satu silinder, injeksi, dan didukung teknologi mesin Suzuki Eco Performance (SEP) generasi baru. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,7 PS pada 6.750 rpm dan torsi 10 Nm pada 5.500 rpm. Konsumsi bahan bakarnya sendiri diklaim mencapai 53,50 km/liter berdasarkan World Motorcycle Test Cycle.

Lalu, berapa banderol harganya? Motor ini dipasarkan seharga PhP 76.900 atau sekitar Rp 23 jutaan. Suzuki Burgman Street sendiri akan tersedia pada November mendatang dan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Metallic Matte Fibroin Grey dan Glass Sparkle Black.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id