Keeway V250 FI Dipastikan Meluncur Jelang Akhir Pekan Ini!

Keeway V250 FI Dipastikan Meluncur Jelang Akhir Pekan Ini!
Rabu, 28 Oktober 2020 09:00
Brian

Seperti telah banyak kami beritakan, Benelli Motor Indonesia akan segera memasarkan merak motor baru yakni Keeway. Keeway sendiri juga telah digosipkan dengan motor cruiser 250 cc berkonfigurasi V-Twin. Kali ini motor yang disebut sebagai Keeway V250 FI itu dipastikan mengaspal di Indonesia pada akhir pekan ini.

Kepastian tersebut OtoRider dapatkan melalui undangan launching yang dikirimkan ke redaksi. Judul undangan menyebutkan 'Keeway Launching New Product'. Pada undangan juga tertera bahwa kegiatan yang berlangsung merupakan launching dari Keeway V250 FI yang dilengkapi siluet dari motor tersebut.

   Baca Juga: Bocoran BMW R18 Masuk ke Indonesia, Harganya Capai Rp 1 Miliar!

Peluncurannya sendiri akan berlangsung pukul 10:00 WIB, hari Jum'at (30/10) mendatang. perihal lokasi peluncuran Keeway V250 FI ini akan berlangsung di sekitaran Cikini, Jakarta Pusat.

Undangan Launching Keeway V250 FI

 

Meluncurnya produk Keeway V250 FI ini sebenarnya bukan suatu hal mengagetkan. Mengingat kami sudah dapat melihat motornya terlebih dahulu beberapa waktu lalu. Selain itu pihak Benelli Motor Indonesia juga telah membocorkan bahwa produk tersebut akan meluncur pada Oktober 2020 ini.

   Baca Juga: Suzuki Hadirkan Pilihan Warna Baru All New Satria F150

Sebelumnya diketahui motor ini memiliki basis mesin yang sama seperti Bullit V-Bob yang meluncur di Eropa. Mesinnya berkapasitas 250 cc, dengan konfigurasi V-Twin, berpendingin udara. Pihak Benelli menyebutkan harga banderolnya tidak melebihi dari Rp 60 jutaan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.