Keeway V250 FI Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp 56 Jutaan!

Keeway V250 FI Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp 56 Jutaan!

 

Keeway V250 FI secara resmi mengaspal untuk pasar Indonesia pada Jum'at (30/10). Benelli Motor Indonesia (BMI) selaku pemegang mereknya meluncurkan motor ini di Cikini, Jakarta Pusat. Merek dan produk baru ini menghadirkan motor cruiser yang memiliki gaya sebuah motor Amerika.

"Motor ini sudah siap dan akan kami distribusikan ke beberapa dealer Benelli se-Indonesia. Kami saat ini ada 53 dealer termasuk yang baru dibuka kemarin di Bikerstation. Keeway V250 FI sudah dateng uji untuk mengetes EURO 3 dan lulus baik uji konstruksi maupun uji emisi," ujar Steven di Jakarta.

Launching Keeway V250 FI

 

Keeway V250 FI memiliki desain motor cruiser yang sekilas mirip dengan Harley-Davidson. Dapat dilihat dari bentuk lampu utama, tangki, jok, hingga spakbor belakang sangat mengingatkan dengan Fat Boy. Kemudian pada bagian tangkinya terlihat sebuah grafis berbentuk seperti sayap dari bulu burung.

   Baca Juga: Resmi! Yamaha Rilis Generasi Terbaru MT-09. Apa Saja Ubahannya?

Secara keseluruhan, Keeway V250 FI memiliki teknologi yang cukup kekinian. Dapat dilihat dari semua lampunya yang sudah mendapatkan teknologi LED. Suspensi bagian depan juga telah menggunakan model upside down yang banyak digunakan motor sport saat ini.

Launching Keeway V250 FI

 

Keeway V250 FI menggunakan mesin V-Twin berpendingin udara, lima percepatan, berkapasitas 250 cc. Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal 16,7 dk di 8.500 rpm dan torsi 17 Nm di 5.500 rpm. Uniknya, pertama kalinya di Indonesia motor berkapasitas 250 cc ini menggunakan penggerak belt ke roda belakang.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Yamaha Digital Custom Generasi 125

Motor cruiser Keeway V250 FI Standar dibanderol seharga Rp 56,6 juta untuk OTR Jakarta dan Rp 57,4 untuk OTR Bodetabek. Varian ini hanya ditawarkan dalam pilihan warna Black Matte saja.Launching Keeway V250 FI

 

Sedangkan Keeway V250 FI Geronimo dibanderol seharga Rp 57,6 juta untuk OTR Jakarta dan Rp 58,4 juta untuk OTR Bodetabek. Varian termahal ini ditawarkan dalam pilihan warna Red Glossy dan Black Glossy.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id