GALERI: Keeway V250 FI, Cruiser Mirip Harley-Davidson (20 Foto)

GALERI: Keeway V250 FI, Cruiser Mirip Harley-Davidson (20 Foto)

Keeway V250 FI secara resmi mengaspal untuk pasar Indonesia hari ini (30/10). Motor ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 56 jutaan untuk on the road Jakarta. Secara desian keseluruhan, motor tersebut mengusung gaya sebuah motor cruiser dengan tampilan kekar.

Mulai dari depan, tampilan kekar diperlihatkan dengan penggunaan suspensi upside down yang terintegrasi ban berukuran besar. Tampilan mukanya sangat mengesankan motor dari Amerika Serikat. Hal tersebut dapat dilihat dari bentuk lampu dan setang fat bar-nya yang membentang lurus.

Launching Keeway V250 FI

 

Pindah ke bagian tengah, tersuguhkan tangki berbentuk teardrop yang telah digabungkan dengan speedometer. Di bawah tangki terdapat mesin 250 cc berkonfigurasi V-Twin berpendingin udara. Bagian ini sangat mirip dengan motor-motor keluaran Harley-Davidson.

   Baca Juga: Ingat, Naik Motor Berbonceng Tiga Bisa Dikenakan Pasal

Bagian tengah kebelakang, Keeway V250 FI ini memiliki jok yang sedikit bertingkat. Bagian belakang motor ini tidak memiliki spakbor, melainkan menggunakan mud guard yang juga difungsikan sebagai tempat pelat nomor. Bagian sampingnya terpampang knalpot ganda yang membuat tampilannya semakin kekar.

Launching Keeway V250 FI

 

Keeway V250 FI menggunakan mesin V-Twin berpendingin udara, lima percepatan, berkapasitas 250 cc. Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal 16,7 dk di 8.500 rpm dan torsi 17 Nm di 5.500 rpm. Uniknya, pertama kalinya di Indonesia motor berkapasitas 250 cc ini menggunakan penggerak belt ke roda belakang.

   Baca Juga: Suzuki Address FI Juga Ikut Dapat Penyegaran Warna Baru

Meskipun mencoba tampil retro, Keeway V250 FI memiliki sejumlah teknologi yang modern. Di antarnya lampu LED di semua sisinya baik lampu utama, lampu sein, hingga lampu belakang. Bagian speedometer pun memadukan teknologi analog dengan digital.

Launching Keeway V250 FI

 

Motor cruiser Keeway V250 FI Standar dibanderol seharga Rp 56,6 juta untuk OTR Jakarta dan Rp 57,4 untuk OTR Bodetabek. Varian ini hanya ditawarkan dalam pilihan warna Black Matte saja.

Sedangkan Keeway V250 FI Geronimo dibanderol seharga Rp 57,6 juta untuk OTR Jakarta dan Rp 58,4 juta untuk OTR Bodetabek. Varian termahal ini ditawarkan dalam pilihan warna Red Glossy dan Black Glossy.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id