Komentar Valentino Rossi dan Mavrick Vinales Tentang All New NMax

Komentar Valentino Rossi dan Mavrick Vinales Tentang All New NMax

Dua pembalap MotoGP dari Yamaha, Valentino Rossi dan Mavrick Vinales kembali menyambangi Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Selain untuk berjumpa fans, mereka juga sempat berkomentar tentang Yamaha All New NMax.

Rossi menyebut bahwa ia sudah merasa nyaman dengan skutik bongsor andalan Yamaha Indonesia itu. Dan kini ia semakin kagum dengan All New NMax karena semakin banyak fitur canggihnya.

   Baca Juga: Banderol Yamaha All New NMax Connected/ABS Resmi Diumumkan

"Saya selalu memakai motor ini di paddock. Saya menikmati motor ini dan sekarang motor ini bisa terkoneksi dengan handphone," ujar pembalap asal Italia itu, di Bandara International Hotel, Selasa (4/2).

Yamaha All New NMax ABS/Connected

 

Komentar yang tidak jauh berbeda juga dikatakan rekan setimnya, Vinales. Pembalap asal Spanyol itu juga mengatakan Yamaha NMax terbaru lebih pintar dengan dukungan berbagai macam fiturnya.

   Baca Juga: Keunggulan Rangka dan Mesin Pada NMax 2020 Dibandingkan Model Lama

"Saya ingat ketika memperkenalkan motor ini tahun lalu. Ini motor yang pintar dan saya sangat menyukainya," katanya.

Sebagai informasi, Rossi dan Vinales hadir dalam acara bertajuk 'Meet & Greet dengan Yamaha MotoGP Ride'. Selain menyapa para penggemarnya, kedua pembalap tersebut juga ikut meluncurkan fitur terbaru dari Yamaha yakni Y-Connect dan Pengumuman tim Yamaha Racing Indonesia 2020.

 

Reporter: Imam Ghozali

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id