Komunitas Motor Honda Jawa Barat Bagi-Bagi APD dan Sembako

Komunitas Motor Honda Jawa Barat Bagi-Bagi APD dan Sembako

Komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat mengadakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan yang berlangsung pada Jum'at (15/5) ini memberikan bantuan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Paket Sembako. Pembagian bantuan ini diberikan kepada para tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan.

Setidaknya terdapat 60 baju hazmat, 45 pcs face shield, 100 liter hand sanitizer, 5.000 masker, dan 250 paket sembako. Semua donasi ini disalurkan melalui Komunitas yang tergabung pada Ikatan Motor Honda Jawa Barat. Para anggota komunitas ini dibagi dalam beberapa team yang mengelilingi sejumlah kota di Jawa Barat.

   Baca Juga: Nama TVS Ronin Terdaftar, Segmentasi Produk Masih Dipertanyakan?

Terdapat beberapa titik yang menjadi fokus untuk pembagian donasi ini. Di antaranya adalah titik lokasi Gugus Tugas Covid-19, Rumah Sakit, Puskesmas, dan Masyarakat. Komunitas-komunitas ini juga didukung oleh Astra Honda Motor (AHM) dan Dealer Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Aksi Sosial Komunitas Honda Jawa Barat

 

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM menyebutkan kegiatan ini merupakan aksi nyata para komunitas. Lewat aksi ini komunitas ingin memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara. Khususnya para tenaga medis sebagai garda terdepan di wabah Covid-19.

   Baca Juga: Tak Lekang Zaman, Ternyata Aprilia Masih Jual Motor 2-Tak

"Pemberian APD untuk para tenaga medis dan paket smebako untuk masyarakat ini juga menjadi bagian rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) PT DAM. Semoga di tengah wabah pandemi saat bulan Ramadhan ini dapat saling membantu dan berbagi antar sesama," pungkas Lerri dalam keterangan tertulis.

Selain diiringin dengan CSR, DAM bersama pengendara motor Honda kerap melakukan aksi sosial. Tentunya aksi yang dilakukan sekedar ingin membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan, terutama di tengah pandemi Covid-19 ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id