Komunitas Motor Honda Ramaikan Launching BeAT Regional

Komunitas Motor Honda Ramaikan Launching BeAT Regional
Minggu, 2 Februari 2020 06:00
Thio Pahlevi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang kenalkan All New Honda BeAT terbaru. Berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Cibubur, Jakarta Timur, sejumlah komunitas juga turut hadir.

Komunitas motor Honda ini sendiri tergabung dalam naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Komunitas tersebut diantaranya adalah VOC Jakarta, HSC Jakarta, HBSCJ, serta HPCI Jakarta.

   Baca Juga: Jangan Salah! Ternyata Ini Efek Penggunaan Semir pada Ban Motor

Tercatat, lebih dari 20 komunitas dan 111 orang mengikuti acara ini. Sebelum ke lokasi, para anggota komunitas lebih dulu mengadakan kegiatan motoran.

Komunitas Honda

 

Kegiatan motoran tersebut diawali dengan berkumpul di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Selanjutnya, rombongan bergerak menuju Cibubur untuk melihat dan merasakan kehadiran dari All New Honda BeAT Series 2020.

   Baca Juga: Benarkah Usia Pakai Busi Iridium Lebih Cepat?

Sebelumnya, generasi BeAT terbaru ini sudah lebih dulu resmi diluncurkan Honda pada Januari kemarin. Motor ini juga hadir dengan berbagai perubahan terkini, mulai dari desain, rangka, serta pada sektor mesin dan fiturnya.

Komunitas Honda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.