KTM Duke 250 Tertangkap Kamera Pakai Lampu Duke 390

KTM Duke 250 Tertangkap Kamera Pakai Lampu Duke 390

KTM Duke 250 telah diluncurkan untuk pasar Indonesia sejak tahun 2017 silam. Kini beredar sebuah gambar yang menunjukkan motor 250 cc itu mendapatkan sebuah wajah baru. Wajah barunya terlihat tidak asing karena menggunakan lampu utama yang sama seperti Duke 390 saat ini.

Dilansir dari Indianautosblog, selain mesin perbedaan KTM Duke 250 dan Duke 390 adalah desain dan teknologi lampu yang berbeda. Lampu LED Duke 390 hanya hadir pada model yang lebih besar dan lebih mahal. Sehingga banyak penggemar yang menginginkan model yang sama diterapkan pada motor 250 cc itu.

   Baca Juga: Waspada! Seekor Ular Bisa Bersembunyi di Bodi Vespa

Tampaknya perusahaan Austria itu mendengarkan banyak keinginan konsumen setianya. Pasalnya gambar mata-mata menunjukkan KTM Duke 250 menggunakan lampu full LED seperti Duke 390. Sebelumnya model 250 cc ini menggunakn lampu LED DRL yang dilenkapi bohlam halogen sebagai lampu utama.

KTM Duke 250 Updated

 

Meski demikian, laporan menyebutkan KTM tidak menggunakan cluster instrumen baru pada Duke 250. Sehingga dapat disimpulkan perangkat tersebut masih menggunakan model lama. Tentunya sangat berbeda jika dibandingkan dengan model Duke 390 ataupun Adventure 390.

   Baca Juga: Mengungkap Model Motor Matik KTM, Bakal Seperti Ini?

Akan tetapi hingga kini belum terdengar informasi yang jelas mengenai kapan model wajah baru 250 Duke akan segera diluncurkan. Perubahan spesifikasi secara detail juga tidak dijelaskan dalam laporan. Tampaknya penggemar motor ini harus menunggu sedikit lebih lama lagi, terutama untuk kehadirannya di tanah air.

Sebagai tambahan informasi, KTM 250 Duke merupakan naked sport bike berkapasitas 250 cc. Mesinnya memiliki konfigurasi 1 silinder, 4-tak, berpendingin cairan. Konfigurasi tersebut membuat motor ini emiliki tenaga mencapai 31,1 dk di 9.000 rpm dan torsi 24 Nm di 7.500 rpm.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id