KTM Jual Motor Balapnya di MotoGP, Tertarik Membelinya?

KTM Jual Motor Balapnya di MotoGP, Tertarik Membelinya?

Tim Red Bull KTM Factory Racing menjual motor balapnya yang digunakan untuk berlaga pada ajang MotoGP 2019, yakni RC16. Motor tunggangan pembalap Pol Espargaro ini sendiri dijual dalam kondisi baru serta diberikan berbagai penawaran menarik.

Dilansir dari Visordown, alasan KTM menjual motor ini tentu saja bukan karena soal keuangan. Namun, KTM ingin mengajak pembelinya mendapatkan sensasi yang dirasakan oleh pembalap di MotoGP. Tak hanya itu, nantinya pembeli juga akan mendapatkan beragam keuntungan.

   Baca Juga: Johan Stigefelt Beberkan Rahasia Penampilan Hebat Fabio Quartararo

Motor RC16 yang dijual juga hadir lengkap dengan desain serta livery warna khas tim KTM. Perbedaannya terletak pada tidak adanya nomor balap di motor tersebut. Sehingga, pembeli bisa menggunakan nomor pilihannya sendiri dan membayangkan sebagai pembalap tim KTM sesungguhnya.

Pol Espargaro

Dari segi prestasi, motor tersebut telah membantu Espargaro meraih 100 poin dalam balapan. Lalu, apa saja keuntungan yang didapat jika membeli motor ini?

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Motor Bebek Honda CT125 Bergaya Scrambler

Nantinya, pembeli tak hanya mendapatkan motor. Akan tetapi, juga akan mendapat satu set baju balap dan helm balap yang telah ditandatangani Espargaro. Selain itu, pembeli juga diberikan paket MotoGP VIP untuk musim 2021 yang terdiri dari tur di belakang layar, bertemu pembalap, serta satu set pakaian tim Red Bull KTM Factory Racing, dan akses akhir pekan ke unit Red Bull Energy Station.

Nah, bagaimana dengan banderol harganya? Motor balap KTM RC16 ini dihargai sebesar 288.000 Euro di luar pajak atau sekitar Rp 5 miliar. Bagaimana menurut Anda? Tertarik untuk membelinya?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id