Inspirasi Modifikasi, Motor Bebek Honda CT125 Bergaya Scrambler

Inspirasi Modifikasi, Motor Bebek Honda CT125 Bergaya Scrambler

CT125 Hunter Cub resmi dihadirkan oleh Honda Jepang pada akhir Maret lalu. Baru berusia beberapa bulan, motor ini pun mendapat sentuhan modifikasi dari hasil karya bengkel K-Speed asal Thailand. Hadir dengan tampilan standar sebagai motor bebek petualang, bengkel ini mengubahnya menjadi bergaya Scrambler.

   Baca Juga: Quartararo: Saya Tak Perlu Buktikan Apapun Pada Marquez

Secara tampilan, seperti disebutkan oleh BikeExif, motor ini mendapatkan pelindung mesin, rak belakang yang besar, serta suspensi guna menunjang perjalanan ringan. Selain itu, penggunaan warna hitam juga menjadikannya semakin terlihat garang.

Modifikasi Honda CT125 Scrambler

Mengusung tema 'Combat' atau yang bisa diartikan sebagai pertarungan, motor ini membutuhkan waktu selama 10 hari untuk dimodifikasi. Di sektor performa, K-Speed mempertahankan mesin 125 cc berpendingin udara serta transmisi 4-percepatan.

Modifikasi Honda CT125 Scrambler

Beralih ke kaki-kaki, CT125 ini dibekali ban belakang ukuran 100/100-17 dan ban depan 90/100-17 model enduro. Sementara itu, suspensi depan teleskopiknya diganti dengan ukuran yang lebih panjang dan suspensi belakang menggunakan merek Diablo.

Modifikasi Honda CT125 Scrambler

Di bagian depan, K-Speed mengubah stang menggunakan merek Diablo bergaya enduro. Mereka juga memakai handgrip baru, sakelar mini, spion bar-end mini, dan silinder master rem Takegawa.

   Baca Juga: Puig pada Marquez: Terima Kasih Telah Datang dan Berusaha di Jerez

Secara fitur, motor ini telah dibekali sistem pencahayaan LED di keseluruhan lampunya. Tak hanya itu, bagian knalpot juga semakin menguatkan tampilan Scrambler-nya. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kisaran harganya. Bagaimana menurut Anda? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id