Komunitas Suzuki Address dan Ikatan Otomotif Cikarang Gelar Kopdar Bersama

Komunitas Suzuki Address dan Ikatan Otomotif Cikarang Gelar Kopdar Bersama

Komunitas Addressia Bekasi Raya gelar kopdar bersama komunitas FU Owner Club (FOC) Bekasi, Ikatan Otomotif Cikarang (IOC), dan Big Bike Suzuki Indonesia Community (Bigs Inc). Acara ini sendiri diadakan di kawasan Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Mengusung tema 'Brotherhood No Limit', ajang ini bertujuan agar sesama biker Suzuki saling mengenal dan mempererat persaudaraan. Kopdar ini pun sekaligus menjadi awal kebangkitan kembali biker Suzuki, khususnya di wilayah Bekasi Raya.

   Baca Juga: Petronas Yamaha Beberkan Kendala Alotnya Negosiasi Bersama Rossi

Acara ini pun dibuka dengan sambutan dari Ali Prihartono selaku Ketua WK-3 Addressia Bekasi Raya. Selain itu, turut dihadiri oleh Julianto selaku Ketua IOC, Eyang Tatto yang merupakan biker senior Suzuki, Ramlan dari AB.com, serta Ai dari Bigs Inc.

"Saya berharap agar acara ini dapat menjadi awal kebangkitan biker Suzuki khususnya yang berada di wilayah Bekasi Raya dan sekitarnya," ujar Ali Prihartono dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Komunitas Suzuki

 

Kegiatan ini sendiri dihadiri sekitar 25 biker Suzuki. Adit selaku perwakilan FOC Bekasi menjelaskan bahwa acara kopdar tersebut menjadi awal untuk terus mengadakan kegiatan sosial bagi masyarakat.

   Baca Juga: Miliki Tampang Tak Biasa, Apa Saja Fitur Kymco GP125i?

"Acara ini sebagai awal kopdar gabungan seluruh biker Suzuki Bekasi Raya dan ditambahkan kegiatan sosial yang bermanfaat buat masyarakat seperti baksos (bakti sosial), fogging, atau donor darah," ujar Adit.

Sementara itu, Ramlan turut memberikan komentarnya. Menurutnya, kegiatan sosial yang dilakukan bertujuan untuk menepis stigma bahwa berkumpulnya biker sebagai kegiatan yang tidak bermanfaat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id