Lindungi Konsumen, Yamaha Hadirkan Layanan Servis ke Rumah

Lindungi Konsumen, Yamaha Hadirkan Layanan Servis ke Rumah

Penyebaran virus corona alias Covid-19 mengharuskan warga Indonesia untuk melakukan Physical Distancing atau gerakan 'Di Rumah Saja'. Sehingga untuk merawat motor menjadi semakin sulit. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun memberikan solusi kepada konsumennya dengan memberikan pelayanan servis ke rumah.

Servis Kunjung Yamaha (SKY) merupakan layanan yang membuat konsumen tidak perlu datang ke bengkel. Teknisi akan datang ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan servis motor semua tipe. Tentunya hal ini akan memudahkan konsumen agar menghindari pertemuan dengan banyak orang.

   Baca Juga: Perhatikan Hal Berikut Saat Motor Di Rumah Saja

"SKY merupakan program yang sudah ada sejak tahun 2012 dan ini sangat membantu untuk situasi seperti ini. Mereka tidak perlu khawatir lagi karena bisa menggunakan layanan SKY yang tersebar di ratusan dealer dan bengkel resmi Yamaha," ujar M. Abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT YIMM dalam keterangan tertulis.

Servis Kunjung Yamaha

Pihak Yamaha juga melengkapi teknisi dengan masker dan hand sanitizer sebagai kelengkapan kesehatan. Tidak hanya itu, motor konsumen juga akan disemprotkan dengan desinfektan setelah selesai melakukan servis. Tambahan pelayanan ini diberikan oleh Yamaha secara gratis.

   Baca Juga: Fungsi Penggunaan Cat Dasar Saat Mengecat Ulang Motor

Teknisi yang dikirim untuk melakukan layanan SKY pun harus diukur suhu tubuhnya terlebih dahulu. Sehingga dapat dipastikan teknisi yang dikirimkan dalam kondisi sehat dan tidak terinfeksi.

"Kami siap membantu konsumen. Jadi silakan menghubungi nomor kontaknya dan dapatkan layanan yang akan dikerjakan dengan baik oleh teknisi kami seperti layaknya di bengkel resmi,” pungkas Abidin.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id