Lindungi Pengemudi dan Penumpang, Grab Sediakan Ratusan Ribu Masker

Lindungi Pengemudi dan Penumpang, Grab Sediakan Ratusan Ribu Masker

Grab Indonesia menyatakan keikutsertaannya dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19. Sejumlah program mereka berikan untuk memberikan perlindungan terhadap mitra pengemudi serta pelanggannya.

Demi menekan jumlah penyebaran virus Corona, Grab menyediakan sebanyak 100.000 masker untuk mitra pengemudi yang aktif. Masker ini dapat diambil di beberapa stasiun kereta api terpilih, GrabBike Lounge, dan dapat ditukarkan melalui program GrabBenefits.

   Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Suzuki Gixxer SF 250, Bisa Bersaing di Indonesia?

Nantinya, mitra pengemudi roda dua dan penumpang dapat mengambil masker yang tersedia di empat stasiun kereta api, yakni Stasiun Sudirman, Gondangdia, Manggarai, dan Tebet. Pengambilan bisa dilakukan pada pukul 7 hingga 10 pagi.

Tak hanya itu, Grab juga menyediakan hand sanitizer di 11 GrabNow Shelters dan 3 GrabBike Lounge. Hal ini akan memungkinkan para mitra pengemudi untuk mensanitasi kendaraan dan tas pengiriman mereka dengan baik sepanjang hari.

   Baca Juga: Honda CBF190TR Sudah Tiba di Vietnam, Siap Hadang XSR 155?

Gerakan 'KitaVSCorona' pun turut dihadirkan demi menjaga keselamatan para mitra serta penggunanya. Hal tersebut pun diungkapkan oleh Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia.

"Seluruh rangkaian mitra pengemudi, pengantaran, merchant, dan karyawan Grab Indonesia bersatu untuk melawan musuh bersama yaitu pandemi virus. KitaVSCorona berupaya untuk menyebarkan nilai-nilai positif, membangun keteguhan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia saat masyarakat bergotong royong untuk meratakan kurva pandemi," kata Neneng dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id