Line-up Baru, Yamaha Gear 125 Secara Resmi Meluncur

Line-up Baru, Yamaha Gear 125 Secara Resmi Meluncur

Yamaha Gear 125 secara resmi diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) pagi ini. Skutik baru tersebut menambah ramainya jajaran skutik 125 yang dimiliki pabrikan garpu tala biru itu. Produk yang diluncurkan kali ini disebutkan sebagai motor "Matic Multiguna".

Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur dan CEO PT YIMM mengatakan dirinya sangat senang dapat memperkenalkan 3 model baru di ujung 2020. Melalui konsep terbaru Yamaha Gear 125, pihaknya ingin memberikan alat sebagai partner handal dalam kegiatan sehari-hari. Tentunya dengan dukungan fitur, desain, dan teknologi baru yang disematkan pada produk barunya itu.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-10R dan ZX-10RR Resmi Dirilis!

"Kami ingin Anda semua Gear Up! pada keseharian Anda dengan naik Yamaha Gear 125. Skutik ini adalah alat yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru," ujar Minoru Morimoto dalam peluncuran Yamaha Gear, Rabu (25/11).

Yamaha Gear 125

 

Secara desain, Yamaha Gear tampil kompak dengan desain yang sangat segar. Lampu depannya terlihat besar dan telah dilengkapi LED yang membuatnya tampil modern. Bagian bodi pun memiliki lekukan-lekukan yang membuatnya terlihat dinamis.

   Baca Juga: VIDEO: BMW R 18 2020 Review dan Impresi Pertama - Indonesia | OtoRider

Sejumlah fitur pun ditawarkan oleh Yamaha Gear 125 sebagai produk skutik terbaru. Di antaranya adalah Lampu LED di bagian depan, dek depan yang dilengkapi oleh double hook, footstep di depan dek. Selain itu mesin dari skutik ini juga telah dilengkapi oleh Smart Motor Generator (SMG),Stop & Start System (SSS), lampu hazard, dan answer back system.

Yamaha Gear ditawarkan dalam dua varian yakni S dengan pilihan warna Prestige Silver dan Mate Red. Serta Standard yang hadir dalam 5 warna yakni Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, dan Matte Greenish. Soal harganya motor ini dibanderol dengan harga Rp 17,3 juta untuk tipe S dan Rp 16,7 juta untuk tipe standard.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id