Komunitas Yamaha Rider Federation Bali Rayakan Ulang Tahun

Komunitas Yamaha Rider Federation Bali Rayakan Ulang Tahun

Yamaha Rider Federation (YRFI) Bali merayakan hari jadinya dengan gaya yang sedikit berbeda. Jika biasanya komunitas motor mengadakan touring ataupun gathering, kali ini komunitas tersebut mengunjungi Panti Asuhan. Penyelenggaraan kali ini merupakan rangka merayakan hari jadinya yang ke-7.

Ivandri ST selaku Gubernur YRFI Bali mengatakan kegiatan ini mengikuti himbauan untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Oleh karenanya kegiatan tidak dilakukan dengan menghadirkan kerumunan massa. Melainkan kegiatan hari jadi dilakukan dalam jumlah terbatas saja.

   Baca Juga: Komunitas Yamaha WR 155R Jateng dan Yogyakarta Jelajah Jalur Terabas

"Anniversary YRFI Bali kali ini kami tidak memperingati kegiatan berbentuk selebrasi yang mengundak banyak massa. Kami peringati terbatas hanya diikuti pengurus provinsi dan wilayah saja dengan bentuk kegiatan bakti sosial yakni mengunjungi panti asuhan," ujar Invandri dalam keterangan tertulis.

Anniversary YRFI Bali

 

Setidaknya terdapat empat panti asuhan yang dikunjungi oleh YRFI Bali pada 15 November lalu. Pada kegiatan tersebut, YRFI Bali menyumbangkan uang tunai hasil donasi sebesar Rp 8,2 juta. Selin itu terdapat beberapa alat kesehatan untuk pencegahan Covid-19 berupa 4 box masker N95 dan 4 jerigen cairan sanitizer.

   Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Komunitas SMC Bekasi Raya Gelar Sunmori dan Baksos

“Kami memilih ke bentuk kegiatan berupa baksos ke panti asuhan karena saat pandemi ini mereka kurang mendapat perhatian. Semoga dengan bantuan ini bisa paling tidak membantu operasional panti asuhan” tambah Ivandri.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id