VIDEO: BMW R 18 2020 Review dan Impresi Pertama - Indonesia | OtoRider

VIDEO: BMW R 18 2020 Review dan Impresi Pertama - Indonesia | OtoRider
Rabu, 25 November 2020 09:00
Brian

BMW R 18 secara resmi dilucurkan oleh PT Maxindo Moto Indonesia selaku pemegang merek BMW Motorrad. Motor boxer berkapasitas 1.800 cc itu pun hadir dengan tampilannya yang retro. Mengenai harganya, moge yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 969 juta off the road.

Secara desain, BMW R 18 memiliki tampilan yang sangat klasik dan penuh nuansa cruiser. Hal ini dapat dilihat dari lampunya yang berbentuk bulat, bagian tangki juga tampil sangat klasik. Rasa cruiser diperlihatkan melalui posisi berkendaranya yang rendah dan kaki yang santai.

   Baca Juga: Yamaha Mio M3 Bekas Tahun Muda Dibanderol Rp 10 Jutaan!

Secara desain, memang motor ini tampil sangat klasik, karena dibangun dari dasar BMW R5. Meskipun demikian, motor tersebut tetap disandingkan dengan sejumlah fitur terkini. Di antaranya adalah tiga mode berkendara yakni Rain, Rock, dan Roll, ABS, Automotic Stability Control, hingga reserve assist.

BMW R18 2020

 

PT Maxindo Moto Indonesia pun memberikan kesempatan bagi OtoRider untuk melihat dan menyaksikan langsung peluncuran R 18. Reviewer kami, Manut, memberikan impresi pertamanya menemui motor ini. Bagaimana ulasan OtoRider soal motor besar tersebut? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-10R dan ZX-10RR Resmi Dirilis!

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.