Pertamina Berikan Cashback di Bulan Ramadhan

Pertamina Berikan Cashback di Bulan Ramadhan

PT Pertamina (Persero) selaku Badan Usaha Milik Negara menghadirkan sebuah program di bulan Ramadhan ini. Program tersebut berupa cashback sebesar 30% yang diberikan setiap pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM). Program ini dinamakan Ramadhan Cashback 30% #BerkahDiRumah My Pertamina.

Program ini memberikan cashback 30% pada pembelian bensin Pertamax Series dan Dex Series. Artinya, setiap pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina DEX, dan Dexlite akan mendapatkan uang kembali. Agar mengikuti program pun harus menggunakan aplikasi MyPertamina dan bertransaksi non tunai LinkAja.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Skuter Listrik Vespa Elettrica

Karena bertransaksi melalui LinkAja, cashback yang didapatkan juga berupa saldo LinkAja sebesar 30% atau maksimal Rp 20.000 perhari/satu kali transaksi. Program ini juga dibatasi untuk 2.000 konsumen pertama per harinya dan berlangsung sejak 27 April - 23 Mei 2020. Selain itu, program ini hanya dapat dilakukan pada SPBU yang sudah terkoneksi My Pertamina yang dapat dicek langsung dalam aplikasi.

SPBU Pertamina Atasi Penyebaran Covid-19

 

"Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi My Pertamina" jelas Fajriyah Usman selaku VP Communication Pertamina dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: eROCKIT, Sepeda Listrik yang Bisa Melaju di Autobahn

Latar belakang dihadirkannya program ini adalah demi mendukung pekerja yang masih bergerak selama adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Terutama pekerja yang berada di sektor kesehatan, logistik, industri strategis, dan sekotr lainnya. Selain itu program ini juga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah kesulitan pandemi Covid-19 ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id