Melihat Pengembangan Motor Sport Listrik Kawasaki Lebih Dekat

Melihat Pengembangan Motor Sport Listrik Kawasaki Lebih Dekat
Selasa, 21 April 2020 10:00
Brian

Kawasaki memang telah dikabarkan sedang mengembangkan motor listrik. Hal ini pertama kali diketahui lewat ajang EICMA tahun lalu yang disebutkan oleh Public Relation Kawasaki Inggris. Pada saat itu pabrikan hijau tersebut telah menampilkan motor sport listrik miliknya, namun masih belum terlihat bentuk motornya secara utuh.

Beberapa waktu belakangan ini, Kawasaki mempertontonkan sebuah motor sport listriknya melalui akun Youtube Kawasaki. Memang motor sport listrik bukanlah barang yang baru. Namun motor sport listrik bertenaga 30 bhp dan girboks empat percepatan merupakan sesuatu yang lain.

   Baca Juga: Modifikasi Kawasaki Z125 Jadi Mirip Ninja H2

Pada video tersebut, Kawasaki menamai motor sport listriknya dengan nama EV Endeavour 05 Manual Transmission. Sayangnya, video tersebut hanya berlangsung selama 20 detik saja. Sehingga tidak banyak informasi yang dapat dihimpun dari video itu.

Kawasaki Endeavor 05 Manual Transmission

 

Meskipun demikian, bagi yang penasaran tetap dapat mendengarkan sebuah laju motor sport listrik dengan suaranya yang mencirikan sebuah masa depan. Lengkingan motor listrik yang khas dipadukan perpindahan transmisi manual membuat sensasi menyenangkan tersendiri.

   Baca Juga: Yamaha Kembangkan Sistem Canggih Pendeteksi Kecelakaan

Dikutip dari VisorDown, EV Endeavour 05 Manual Transmission ini memiliki desain campuran dari Z400 dan Z650. Kemudian soal bodi-bodinya terlihat mirip dengan Ninja 1000SX. Sisanya motor sport listrik ini menyertakan detail yang cukup standar, seperti fairing dan setang clip-on yang lebih tinggi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.