Meluncur di Eropa, Ini Harga Motor Cruiser V-Twin 250 cc Milik Keeway

Meluncur di Eropa, Ini Harga Motor Cruiser V-Twin 250 cc Milik Keeway

Motor bergaya cruiser dengan mesin V-Twin 250 cc tengah digosipkan kehadirannya di tanah air. Kabarnya motor ini akan dipasarkan dengan merek Keeway dibawah naungan PT Benelli Motor Indonesia. Namun ternyata motor ini telah diluncurkan lebih dulu untuk pasar Eropa dengan merek Bullit V-Bob 250 Cruiser.

Dilansir dari MotoSaigon, motor V-Twin 250 cc Keeway itu dipasarkan seharga 3.799 Euro atau setara dengan Rp 61 jutaan. Secara desain, Bullit V-Bob dan motor cruiser V-Twin dari Keeway yang akan dipasarkan di Indonesia itu sangatlah mirip. Nama V-Bob pada motor ini juga digunakan untuk merek Longjia yang memasarkannya di Cina.

Keeway V-Twin 250 cc

 

Soal spesifikasinya, Bullit V-Bob menggunakan mesin V-Twin berkapasitas 250 cc, berpendingin udara. Spesifikasi mesinnya itu menghasilkan tenaga hingga 17 tenaga kuda. Tenaga dialrkan menggunakan belt dengan girboks 5-percepatan.

   Baca Juga: Motor Ini Bisa Nyalakan Rumah Saat Mati Lampu

Spesifikasi lainnya adalah Bullit V-Bob 250 menggunakan suspensi depan upside down di bagian depan dan dual shockbreaker di abgian belakang. Pada bagian pengereman juga telah menggunakan double disc brake. Pengereman juga dilengkapi oleh sistem Anti-lock Braking System (ABS).

Bullit V-Bob 250

 

Mengenai fitur, Bullit V-Bob 250 ini telah menggunakan teknologi LED di semua lampunya. Sementara untuk speedometernya menggunakan gabungan antara digital dan analog. Uniknya speedometer ini diletakkan di atas tangki layaknya motor Harley-Davidson.

   Baca Juga: Honda Supra X 125 Modifikasi Menjadi 250 cc Dua Silinder

Di Eropa sendiri, motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Merah, Hitam dan Matte Gray. Bullit V-Bob 250 akan tersedia di dealer Eropa pada bulan Juli 2020 mendatang. Sementara di Indonesia kabarnya akan tersedia pada September 2020.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id