Michelin Hadirkan Dua Ban Baru, Power 5 dan Anakee Adventure

Michelin Hadirkan Dua Ban Baru, Power 5 dan Anakee Adventure

Michelin resmi menghadirkan dua produk ban terbarunya, yakni Power 5 dan Anakee Adventure pada Jumat (30/10). Kehadiran produk ini diklaim guna memenuhi kebutuhan pasar ban roda dua di Indonesia yang terus berkembang, melalui inovasi dalam kinerja tinggi dan materi tahan lama untuk meningkatkan sensasi, performa, dan pengalaman berkendara.

   Baca Juga: First Ride: Keeway V250 FI Motor Cruiser Bergaya Amerika

Michelin Power 5 sendiri menjadi solusi bagi para pengguna motor sport dan sport touring melalui keunggulan grip, traksi, dan kinerjanya dalam berbagai kondisi. Sementara itu, Anakee Adventure akan hadir sebagai generasi terbaru dalam lini Michelin Anakee, dengan penggunaan polivalen 80% di aspal dan 20% off-road.

Michelin Power 5 dan Anakee Adventure

"Sebagai salah satu pemain utama dalam misi mencapai mobilitas yang lebih aman, mudah diakses, dan efisien, penting bagi kami bisa mengantisipasi, mengidentifikasi, dan merespon kebutuhan konsumen," ujar Ahmad Faiez Pisal selaku Direktur Komersial B2C Michelin Indonesia.

Ahmad Faiez Pisal menambahkan, Power 5 dan Anakee Adventure dilengkapi dengan teknologi inovatif dan fitur mutakhir untuk menghadirkan kinerja yang lebih lama dengan keamanan optimal serta ramah lingkungan. Di saat yang bersamaan juga dirancang untuk dapat memuaskan keinginan para pengendara motor sport.

Michelin Power 5 dan Anakee Adventure

Michelin Power 5 menyasar pengendara motor sport yang berkendara di jalan beraspal, tetapi juga memprioritaskan usia ban yang lebih tahan lama dan kinerja grip yang unggul. Sedangkan, Anakee Adventure disempurnakan dengan daya tahan lebih lama karena polivalen penggunaan 80% di aspal dan 20% off-road. Ditargetkan bagi para pengendara yang lebih banyak berkendara di atas aspal.

   Baca Juga: Usai Satria F150, GSX-R150, dan Address, Suzuki Beri Warna Baru NEX II

Untuk informasi lebih lanjut, dalam rangka peluncuran Power 5 dan Anakee Adventure, selama periode 30 Oktober hingga 12 November, Michelin menyelenggarakan digital exhibition yang dapat dikunjungi pada tautan https://mykindofride.michelin.co.id/.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id