Lempar Teaser Motor Baru, Mungkinkah New Aerox? Ini Kata Yamaha

Lempar Teaser Motor Baru, Mungkinkah New Aerox? Ini Kata Yamaha
Jumat, 30 Oktober 2020 18:00
Thio Pahlevi

Yamaha Indonesia baru saja merilis teaser sebuah motor serta tanggal yang disinyalir adalah waktu peluncuran dari produk barunya tersebut. Dalam video yang diunggah di beberapa akun sosial media Yamaha, terlihat siluet motor dengan sepasang lampu yang diduga berteknologi LED.

   Baca Juga: Motor Dibekali Fitur Lampu Hazard, Kapan Boleh Digunakan?

Selain itu, dalam video ini juga terdengar suara raungan mesin khas motor matic. "Persiapkan diri lo segera untuk merasakan sensasi berkendara yang luar biasa. Stay tuned di social media & youtube channel Yamaha Motor Indonesia. Catat tanggal dan waktunya, Brosis!," tulis caption akun Instagram Yamaha Motor Indonesia, @yamahaindonesia.

Teaser Motor Baru Yamaha

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, berisikan beberapa tulisan, di antaranya adalah 'Save Your Time, Bro!' dan '02 November 20, 10.00 WIB'. Lalu, motor apa kira-kira yang bakal dihadirkan oleh Yamaha?

Diduga, produk anyar yang bakal dirilis pada Senin nanti adalah Yamaha Aerox. Hal ini diketahui berdasarkan bocoran tampilan Aerox terbaru yang sempat ramai beberapa waktu lalu di sosial media. Selain itu, dari suara mesin yang terdengar di video, kemungkinan itu adalah sebuah motor tipe matic.

Motor diduga Yamaha Aerox 155 2020

Menanggapi hal tersebut, Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation dan Yamaha Riding Academy PT Yamaha Indonesia Motor Mfg pun memberikan komentarnya. Menurutnya, Yamaha akan menghadirkan produk terbarunya sesuai waktu yang tertera di teaser tersebut. Nah, motor apa yang akan dirilis?

   Baca Juga: GALERI: Keeway V250 FI, Cruiser Mirip Harley-Davidson (20 Foto)

"Wah...gak seru dong kalau saya kasih tahu infonya. Clue-nya tanggal 2 November langsung. Sesuai teaser dan pasti produk baru," ujar Anton saat dihubungi OtoRider (30/10).

Nantikan informasi selanjutnya mengenai detail tampilan, spesifikasi, dan banderol harga produk terbaru Yamaha hanya di OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.