Usai Satria F150, GSX-R150, dan Address, Suzuki Beri Warna Baru NEX II

Usai Satria F150, GSX-R150, dan Address, Suzuki Beri Warna Baru NEX II
Jumat, 30 Oktober 2020 14:00
Thio Pahlevi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melakukan penyegaran pada salah satu produk skutiknya, NEX II. Sebelumnya, Suzuki juga telah memperbarui tampilan dari Satria F150, GSX-R150, dan Address. Suzuki mengklaim warna baru NEX II itu mewakili para generasi muda yang senang untuk tampil.

   Baca Juga: Sering Gunakan Semir pada Ban Motor, Apakah Aman?

Suzuki NEX II varian Standard sendiri mendapatkan tiga pilihan warna serta desain stripping baru, yakni Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black, dan Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey. Warna tersebut ditujukan untuk mewakili jiwa muda yang menjadi target pasar skutik ini.

Suzuki Nex II Warna Baru 2020

 

Sementara itu, pada Suzuki NEX II varian Elegant masih tampil dengan warna-warna andalannya. Adapun pilihannya di antaranya adalah Mat. Black, Mat. Fibroin Grey, dan Mat. Bordeaux Red.

Tak hanya itu, baik NEX II Standard maupun Elegant, kini keduanya sudah dibekali dengan ban model Tubeless guna meningkatkan kepercayaan diri saat digunakan. Spesifikasi pelek pun turut diubah untuk mengakomodir penggunaan ban model tersebut. Komponen ini sekaligus menjadikan NEX II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global.

Suzuki NEX II Standard Warna Baru 2020

 

"Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum. Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

   Baca Juga: Kriteria Ideal Berkendara Motor yang Aman dan Sehat. Sudah Tahu?

Nah, berapa banderol harganya saat ini? Suzuki NEX II ditawarkan dengan harga Rp 16.200.000 OTR DKI Jakarta. Suzuki NEX II dengan pilihan warna baru tersebut sudah dapat dipesan oleh konsumen mulai akhir Oktober 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.