Model Terkecil Harley-Davidson 338R Tertangkap Kamera

Model Terkecil Harley-Davidson 338R Tertangkap Kamera
Sabtu, 29 Agustus 2020 10:00
Brian

Motor terkecil Harley-Davidson 338R untuk pertama kalinya tertangkap kamera dan bocor ke publik. Motor baru yang menggunakan basis Benelli ini memberikan gambaran sekilas soal Baby-Harley. Dengan bocornya tampilan motor tersebut, dapat diasumsikan produknya akan segera mengaspal dalam waktu dekat.

Sebelumnya sangat banyak pemberitaan tentang mesin baru Harley-Davidson dengan kode HD350 yang paling kecil ini. Seperti diketahui, mesin tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Qianjiang Motorcycle. Sejauh ini memang keberadaan motor ini hanya diketahui sebatas gambar rendering saja.

   Baca Juga: Yamaha NMax 155 Sudah Disegarkan, Kapan Giliran Aerox?

Dilansir dari Visordown, kini tampilan motor ini sudah terkuak ke dunia maya. Bocoran gambar ini memang tidak menampakkan keseluruhan motor Harley-Davidson 338R. Akan tetapi sudah dapat dibayangkan seperti apa produk terkecil dari pabrikan Amerika itu nantinya.

Harley-Davidson HD350

 

Dari segi mesinnya, dilaporkan merupakan mesin yang sama dengan platform Benelli 302S yang baru diluncurkan. Benelli sendiri memang memproduksi motornya menggunakan pabrik yang sama milik Qianjiang Motorcycle. Tampilan rangka utama, roda, suspensi, dan rem dari Harley-Davidson 338R tampaknya dipertahankan dari motor Benelli.

   Baca Juga: Motor 200 cc Honda Hornet 2.0 Resmi Hadir, Bagaimana Tampilannya?

Meskipun tidak dapat melihat wajah di bagian depannya, tampaknya bagian itu akan menyesuaikan dengan gaya khas Harley-Davidson. Tentunya dengan wajah yang berbeda akan memberikan perbedaan tampilan dari sepupu Italia-nya. Sayangya belum dapat dipastikan kapan dan dimana motor ini pertama kali akan meluncur.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.