Modifikator Solo Ramaikan Ajang Yamaha Customaxi

Modifikator Solo Ramaikan Ajang Yamaha Customaxi

Yamaha Customaxi adalah ajang modifikasi yang diadakan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Ajang ini telah diselenggarakan di berbagai kota, termasuk Solo yang menjadi gelaran ke-6 pada Sabtu (14/3) lalu. Acara ini berlangsung meriah dengan puluhan modifikator asal Solo yang ikut meramaikan ajang ini.

Puluhan motor dari hasil seleksi, baik di Masterclass maupun Daily Use dihadirkan untuk dinilai oleh dewan juri. Hasil karya yang ditampilkan ini pun mampu meningkatkan nilai tambah tampilan motor Maxi Yamaha.

   Baca Juga: Tim Suryanation Motorland Sambangi Builder Kustom Legendaris Amerika

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan kemeriahan Customaxi telah merambah ke daerah Jawa Tengah. Bahkan ajang ini juga berhasil menjadi pusat perhatian bagi modifikator setempat. Bagi dirinya ini adalah bukti motor Yamaha dapat dituangkan berbagai kreativitas serta memberi nilai tambah.

Yamaha Customaxi Solo

 

"Ini adalah bukti kreativitas serta keterampilan mereka melalui beragam teknik modifikasi. Kreativitas dan keterampilan itu mampu memberikan nilai tambah pada motor Maxi Yamaha. Tentunya dengan tetap mengedepankan aspek keselamatan berkendara dan juga street-legal," pungkas Yordan melalui keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Pabrik Yamaha Indonesia Masih Beroperasi di Tengah Wabah Corona

Yamaha pun mengumumpkan keempat finalis dari kelas Masterclass di berbagai kategori sepeda motor.  Semua finalis akan kembali diadukan pada babak Grand Final. Selain finalis, Yamaha juga mengumumkan kelas spesial seperti Touring Look, Best Airbrush, Best Decal, serta Racing Look.

Selain kompetisi modifikasi, terdapat kegiatan lain yang disajikan selama Customaxi. Antara lainnya adalah sharing session tips modifikasi yang dibawakan oleh Hacka Pinstriping. Sejumlah teknik menggambar dengan kesulitan tinggi dalam proses pinstriping dan airbrush juga diajarkan kepada pengunjung.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id