Motor Baru Royal Enfield Bermesin 650 cc Tertangkap Kamera

Motor Baru Royal Enfield Bermesin 650 cc Tertangkap Kamera
Senin, 31 Agustus 2020 15:00
Brian

Royal Enfield saat ini memiliki dua produk dengan mesin terbarunya di kelas 650 cc, yakni Continental GT dan Interceptor. Akan tetapi tampaknya merek motor Inggris tersebut akan menambah lini produk di kelas tersebut. Hal ini diketahui berdasarkan tangkapan gambar yang menunjukkan model terbaru sedang dalam pengetesan.

Dilansir dari Indianautosblog, tangkapan gambar mata-mata itu pertama kali diunggah melalui video di YouTube Karthick Jay. Dari gambar tersebut diketahui motor terbaru Royal Enfield tersebut mengusung gaya sebuah cruiser. Posisi duduk pengendara juga terlihat sangat santai dengan jarak kursi yang rendah ke tanah dan posisi kaki menjulur ke depan.

   Baca Juga: Kawasaki Rilis Generasi Terbaru Vulcan S. Apa Ubahannya?

Laporan menyebutkan, bagian mesin terlihat mirip dengan si kembar Royal Enfield 650. Bedanya, pada model cruiser ini mesin dicat menggunakan warna hitam. Kemudian dua buah knalpot juga terlihat menjulur ke belakang, yang menekankan mesin 2-silinder.

Spy Shot Motor Cruiser Royal Enfield

Sayangnya, kualitas gambar mata-mata pada motor terbaru Royal Enfield ini terasa kurang jelas. Namun dapat dilihat penggunaan suspensi upside down pertama dari merek motor pabrikan Chennai, India ini. Bagian suspensi belakang juga terlihat berbeda dari model Royal Enfield lainnya, yang mengartikan penggunaan rangka yang benar-benar baru.

   Baca Juga: Jangan Dicoba! Youtuber India Tiru Adegan Ghost Rider

Sayangnya belum banyak informasi yang dapat dihimpun melalui gambar-gambar tersebut. Bahkan informasi mengenai peluncuran motor tersebut juga belum diketahui hingga saat ini. Yang jelas, jika sudah dalam pengetesan maka peluncuran resmi akan terjadi dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.