Ratusan Penggemar Roda Dua Ramaikan Sunday Morning Ride di Jakarta

Ratusan Penggemar Roda Dua Ramaikan Sunday Morning Ride di Jakarta

Ratusan penggemar sepeda motor ramaikan sunday morning ride (Sunmori) di Jakarta, Minggu (30/8) kemarin. Acara yang digugus oleh Nutens Indonesia ini diikuti pengguna motor dari berbagai jenis. Kegiatan ini dinamai #SayembaraNutens yang diselenggarakan dalam rangka meramaikan HUT RI Ke-75 Tahun.

Acara dimulai dengan berkumpul dan sarapan di titik keberangkatan di depan dealer Prime Gears di Jalan Veteran Raya, Jakarta. Kemudian rombongan sunmori berangkat dengan tujuan akhir Cafe AMPM di Cipete, Jakarta. Rute yang dilewati pun beragam, mulai dari Prime Gears, Tanah Kusir, Gandaria City, Pakubuwono, Mayestik, Bulungan, Antasari.

   Baca Juga: Jangan Dicoba! Youtuber India Tiru Adegan Ghost Rider

Sunmori kali ini diikuti oleh beragam jenis kendaraan sepeda motor. Mulai dari motor-motor besar, seperti Harley-Davidson dan Triumph hingga ke kendaraan kecil seperti Honda Astrea, Vespa Matic, Honda BeAT, dan Yamaha Aerox.

Sunmori Sayembara Nutens

Sesampainya di lokasi tujuan, Nutens Indonesia pun mengumumkan pemenang kampanye #sayembaranutens. Kampanye ini menghadiahkan dua unit motor yakni Yamaha Aerox restorasi modifikasi dan Yamaha Byson yang telah dikustom menjadi sebuah tracker. Sayembara ini telah berlangsung sejak 17 Juli lalu di akun Instagram @nutens.id.

   Baca Juga: Kawasaki Rilis Generasi Terbaru Vulcan S. Apa Ubahannya?

Sebagai tambahan informasi, Nutens merupakan sebuah merek karya anak bangsa yang menghadirkan produk perawatan motor dan mobil. Produk perawatan yang dipasarkan meliputi semi coating bodi, penghilang jamur kaca, interior, pembersih mesin, dan lain sebagainya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id