Jangan Dicoba! Youtuber India Tiru Adegan Ghost Rider

Jangan Dicoba! Youtuber India Tiru Adegan Ghost Rider
Senin, 31 Agustus 2020 13:00
Brian

Seorang Youtuber dengan 9 juta subscriber meniru adegan motor api dalam film Ghost Rider. Adegan ini dilakukan dengan cara profesional dan terlihat mirip seperti dalam film. Tentunya adegan ini bukan untuk ditiru atau dicoba pada motor kesayangan.

Dilansir dari GreatBiker, aksi berbahaya ini dilakukan oleh Channel YouTube Mr Indian Hacker menggunakan Bajaj Pulsar 220. Sang pemilik konten memang terinspirasi oleh film Ghost Rider tahun 2007 yang dibintangi oleh Nicholas Cage. Menurutnya adegan itu sangat mengesankan sehingga tertarik untuk mencobanya.

   Baca Juga: Kawasaki Rilis Generasi Terbaru Vulcan S. Apa Ubahannya?

Tentu apa yang dilakukan oleh Mr Hacker India itu sangat berbahaya, karena konten dibuat dengan ban yang dibungkus kain dan disiram bensin. Kemudian bagian ban dibakar yang kemudian motor dikemudikan. Jelas ini sangat berbahaya, ditambah adegan dilakukan dengan pengendara tanpa menggunakan proteksi apapun.

Youtuber India Tiru Adegan Ghost Rider

Jika ditelisik lebih lanjut, Mr Hacker India melakukan hal ini tanpa kehati-hatian. Dapat dilihat pengendara hanya menggunakan sandal yang bukan perangkat keamanan berkendara. Bahkan dirinya hanya menyediakan satu tangki air untuk memadamkan apinya.

   Baca Juga: Suzuki Ungkap Paten Mesin 2-Silinder Segaris Terbarunya

Beruntungnya tidak terdapat kejadian berbahaya seperti tangki bahan bakar meledak atau sesuatu yang menyebabkan cedera parah. Semoga adegan berbahaya seperti ini tidak ditiru oleh pembuat konten lainnya. Mengingat kegiatan ini sangatlah berbahaya meskipun dikerjakan oleh pemain pengganti atau orang profesional.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.