Motor Generasi 125 Yamaha Jelajah Wisata Gunung Telomoyo

Motor Generasi 125 Yamaha Jelajah Wisata Gunung Telomoyo
Selasa, 20 Oktober 2020 08:00
Thio Pahlevi

Motor-motor Generasi 125 Yamaha adakan perjalanan menjelajah obyek wisata Gunung Telomoyo. Acara ini sendiri diikuti berbagai macam kalangan peserta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan. Lantas, bagaimana keseruan dari perjalanan ini?

Berbekal motor berkapasitas 125 cc keluaran Yamaha, seperti Freego, Fino, X-Ride, dan Mio M3, mereka dapat dengan mudah menjangkau puncak Gunung Telomoyo yang terletak di antara Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang tersebut. Tak hanya performa mumpuni, Yamaha juga mengklaim bahwa motor Generasi 125-nya memiliki konsumsi bahan bakar yang irit berkat teknologi Blue Core.

   Baca Juga: Klasmen Sementara MotoGP 2020 Usai Seri Aragon: Joan Mir Berkuasa!

Wulan Purbo sebagai salah satu peserta memberikan kesan-kesannya selama perjalanan tersebut. Menurutnya, meskipun merupakan kegiatan turing yang jauh, tetapi ia tetap dapat menikmati perjalanannya.

Fun Touring Generasi 125 Yamaha

 

"Semua dibayar lunas dengan indahnya pemandangan dari puncak Gunung Telomoyo, bisa melihat gunung lainnya juga. Pokoknya asyik banget, terima kasih Yamaha yang telah memberikan fasilitas sepeda motor 125 cc yang memuaskan bagi kami semua," kata Wulan.

Hal senada disampaikan oleh peserta lainnya, Deva Marsiana yang menggunakan Yamaha X-Ride. "Waktu melihat tanjakan Puncak Gunung Telomoyo, agak khawatir juga sih. Kan tinggi banget, tetapi ternyata setelah kita menjalaninya ternyata terasa ringan. Yamaha X-Ride yang saya gunakan enteng saja melalui tanjakan yang cukup tinggi ini. Yamaha memang jago banget saat tanjakan," jelasnya.

Fun Touring Generasi 125 Yamaha

 

Pengalaman serupa juga dibagikan oleh rider lain, yakni Cindy Karomah. Berkendara memakai Mio M3, ia pun merasa terkesan dengan kehematan konsumsi bahan bakarnya. Dia bercerita, perjalanan yang ditempuh dari Semarang ke Puncak Gunung Telomoyo hingga kembali ke Semarang cukup jauh hampir 200 km, tapi konsumsi BBM cukup irit.

   Baca Juga: Pernah Lihat Kode Angka dan Huruf Pada Ban Motor? Begini Cara Membacanya!

"Saya pakai Yamaha Fino, enggak usah ditanya nyamannya. Jelas nyaman sekali. Dan yang paling penting, saya bisa foto dengan Yamaha Fino di depan Lawang Sewu. Sesuatu banget kan, saya suka desainnya," ungkap Resa Novitasari, salah satu peserta Fun Touring Generasi 125.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.